Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips keramas Rambut Sehat Tanpa perlu ke Salon

Sobat zeropromosi - Kamu Terlalu sibuk bekerja sehingga tidak sempat perawatan rambut seperti creambath, masker dll? Berikut tips cara keramas yang baik agak tekstur rambut tetap lembut, kulit kepala sehat dan tidak mudah rontok.

Tips keramas Rambut Sehat Tanpa perlu ke Salon

Sebenarnya tidak perlu perawatan ke salon untuk medapatkan rambut indah dan sehat. Anda dapat melakukan koreksi pada cara keramas Anda, kemudian lakukan langkah-langkah keramas yang benar.

Berikut Teknik keramas yang baik dan benar untuk rambut :

1. Gunakan air hangat kuku untuk membasahi rambut. 

Gunakan air hangat kuku untuk membasahi rambut

Air hangat untuk membersihkan kotoran dan minyak yang melekat pada helai rambut. Pastikan seluruh rambut dan kulit tersiram dengan baik.

2. Tuang sampo secukupnya pada tangan, dan gosok hingga berbusa. 

Tuang sampo secukupnya pada tangan, dan gosok hingga berbusa

Kemudian baru bubuhkan ke seluruh rambut. Mengapa harus dituang ke tangan? Sederhana saja, agar konsentrasi formula sampo dapat merata.

3. Gosok lembut sampo pada kulit kepala. 

Gosok lembut sampo pada kulit kepala

Selain memberi stimulasi agar aliran darah lancar, juga untuk membersihkan minyak yang melekat. Ini bagian terpenting yang sering diabaikan, karena kita lebih sering berkonsentrasi pada helai rambut saja.
Saat membersihkan rambut, gosokkan dengan ujung jari, bukan dengan kuku yang justru merusak kulit kepala. Jika Anda memiliki kulit kepala berminyak, jangan gosok terlalu keras karena akan merangsang produksi minyak berlebih. Setelah kulit kepala, lanjutkan dengan batang rambut dan helai rambut sampai ke ujungnya.

4. Bilas dan lanjutkan dengan kondisioner pada rambut. 

Bilas dan lanjutkan dengan kondisioner pada rambut

Pastikan tidak ada sampo yang tertinggal di kulit kepala, karena akan menyebabkan kulit kepala kering dan gatal. Sebenarnya bukan rambut yang membutuhkan itu tetapi kulit kepalanya, setelah keramas, oleskan dengan kondisioner pada helai rambut, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air dingin.

Semoga info ini bermanfaat ya 😁

» Thanks for reading Tips keramas Rambut Sehat Tanpa perlu ke Salon

0 Response to "Tips keramas Rambut Sehat Tanpa perlu ke Salon"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami