Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jasa Pembuatan Tali Id Card

Zeropromosi - Mungkin saat ini kita sering mendengar atau melihat orang yang lupa setelah meletakkan sesuatu. Bahkan mungkin hal tersebut justru sering terjadi pada diri kita sendiri. Biasanya sesuatu yang sering di lupakan adalah barang-barang atau benda-benda kecil, yang mungkin benda tersebut akan berguna setelah kita butuhkan tapi setelah tidak digunakan akan terasa tidak berguna, sehingga membuat kita menaruhnya seenaknya. Dan ketika ingin di gunakan lagi, kemungkinan benda tersebut bisa berganti tempat karena dipindahKan orang dan hal lainnya, sehingga membuat kita bingung dan merasa lupa dimana benda tersebut berada. Salah satu benda yang terkadang lupa dan sering di cari oleh pemiliknya ketika di butuhkan adalah Id card.

Jasa Pembuatan Tali Id Card
Id card adalah sebuah kartu nama yang di dalamnya terdapat foto serta biodata lengkap pemiliknya, dan biasanya pemilik id card adalah mereka yang bekerja kantoran. Biasanya mereka para pekerja kantor atau pabrik yang menggunakan id card akan menaruhnya seenaknya setelah sampai rumah. Dan hal itulah yang membuat kita bisa lupa menaruh id cardnya dimana. Bahkan mungkin tidak hanya di rumah saja kita akan melepas dan menaruh id card seenaknya, bisa jadi juga ketika di dalam kantor tanpa di sadari id card kita lepas sehingga kita lupa untuk menaruhnya. Apalagi jika pekerjaan menumpuk mungkin id card tersebut hanya akan di kira benda yang tidak berguna saja.

Jika hal tersebut sering terjadi pada Anda, ada satu solusi yang tepat untuk Anda yaitu memasang tali id card. 

Jasa Pembuatan Tali Id Card
Untuk saat ini aksesoris berupa tali id card bukanlah hal yang aneh lagi. banyak sekali pekerja kantoran / karyawan pabrik yang mengalungkan tali id card di leher mereka. Sehingga bagi mereka yang sering lupa menaruh atau sering kehilangan id card, cobalah menggunakan tali id card.
untuk saat ini tali id card bisa ditemukan dimana-mana, bahkan di setiap toko aksesoris pasti akan selalu menjualnya. Tapi, jika saat ini Anda berkeinginan mebuat tali id card yang seragam, dengan nama kantor Anda maupun juga nama-nama lainnya. Disini Anda bisa memesannya, Karena disini kami adalah jasa pembuatan tali id card.


Anda bisa memesan tali id card sesuai yang Anda inginkan sesuai dengan ukuran kartu data Anda. Bagi Anda yang saat ini baru memiliki perusahaan baru, bisa memesan tali id card disini dengan nama atau sablon yang sesuai dengan yang Anda inginkan,dengan warna yang beragam, Anda bisa memesan warna sesuka hati. Dan jika Anda ingin memsaan tali id card polos disini juga menyediakan.
Disini Anda tidak hanya bisa memesan tali id card / lanyard Bahkan yang baik lagi disini juga bisa cetak pin untuk tanda pengenal. Bisa di katakan jika disini adalah tempat menjual aksesoris-aksesoris unik, dimana ANda bisa memesan untuk diri sendiri maupun untuk keluarga, teman atau bahkan untuk para pegawai Anda.

Segala aksesoris atau souvenir yang mungkin belum bisa Anda dapatkan di tempat lain akan dengan mudah di temukan di zeropromosi ini. Apalagi harganya juga sangat terjangkau sehingga Anda tidak perlu ragu atau takut untuk memesan aksesoris atau souvenir unik dan bagus di sini. 

Jasa Pembuatan Tali Id Card
Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan tali id, atau cetak pin tanda pengenal dan lain-lainnya. Anda bisa menghubungi alamat email atau nomer telepon yang sudah tertera di web kami.
Marketing 1 : Delta 0818 0806 4176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : Maya 0877 8185 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia

» Thanks for reading Jasa Pembuatan Tali Id Card

0 Response to "Jasa Pembuatan Tali Id Card"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami