Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Arti Lagu Beautiful In White - recommended untuk lagu wedding!

Zeropromosi - Saya Pertama kali mengetahui lagu ini saat pernikahan kakak saya, Ternyata lagu ini merupakan lagu lama yang sangat romantis. Jadi saya coba download lagunya dan terus dengar lagunya, ternyata lagu ini benar-benar sangat romantis.

Arti Lagu Beautiful In White - recommended untuk lagu wedding!
Ada banyak versi dari lagu ini, versinya sama-sama bagus tapi saya pribadi lebih suka yang versi asli dari westlife.

silahkan di dengar dan didownload : Beautiful In White (westlife)


untuk download (klik disini)

Sekarang mari kita bahas alasan kenapa lagu ini dibilang lagu yang romantis banget dan cocok untuk lagu wedding. Ayo sama-sama kita lihat lirik + terjemahan + pembahasannya berikut ini !!!

Beautiful in white Not sure if you know this ( Aku tak yakin kau tahu tentang ini ) But when we first met ( Tetapi saat kita pertama bertemu ) I got so nervous I couldn't speak ( Aku merasa sangat gugup, Aku tak bisa berkata-kata )

Lagunya diawali dengan bagian ini, yang menceritakan bagaimana Si Pria mengingat situasi pertemuan pertamanya dengan seorang wanita.

Situasinya canggung, Si pria bahkan merasa gugup dan tidak bisa berkata-kata. ( memang umumnya sih pertemuan pertama bakal kikuk dan canggung. Malu-malu kucing gitu.

baca juga : 20 lagu romantis yang bisa Anda pilih untuk wedding song pernikahan Anda
In that very moment ( Tepat pada saat itu ) I found the one and ( Aku menemukannya ) My life had found its missing piece ( Hidup ku telah menemukan potongan yang hilang darinya )

Pada lirik bagian ini, Si pria menjelaskan kalau saat pertemuan pertama itu, dia sudah menaruh hati pada sang wanita. Hatinyalah yang berkata begitu dan dia merasa kalau wanita inilah yang akan melengkapi bagian yang masih kosong dalam diri Si Pria.

So as long as I live I'll love you ( Jadi sepanjang hidupku Aku akan mencintaimu) Will have and hold you (Akan memiliki dan menjagamu) You look so beautiful in white (Kau terlihat sangat cantik dengan gaun putih itu)

Disini bentuk janji Si pria pada Si wanita yang sekarang sudah menjadi pasangannya, Dia berjanji kalau selama dia hidup, dia akan selalu mencintai pasangannya dan selalu menjaganya. Nah yang bagian ‘ You look so beautiful in white ’ itu maksudnya pasangannya itu kelihatan cantik dengan gaun putih yang dia kenakan di acara pernikahan mereka (Pernikahan orang sana kan identik dengan nuansa putih).

And from now to my very last breath ( Dan mulai sekarang hingga nafas terakhirku ) This day I'll cherish (Hari ini akan ku kenang) You look so beautiful in white (Kau terlihat sangat cantik dengan gaun putih itu) Tonight (Malam ini) What we have is timeless (Kita hanya punya sedikit waktu) My love is endless (Cinta kita tak berujung) And with this ring I (Dan dengan cincin ini Aku) Say to the world (Menunjukkannya pada dunia)

“Waktu kita di dunia ini terbatas” begitu pikir Si pria tapi dia yakin walaupun hidup di dunia hanya sementara, Cinta mereka berdua akan bertahan selamanya. Si pria kemudian menunjukkan kesungguhan pikiran dan perasaannya itu dengan melamar Pasangannya untuk mengikat janji sehidup-semati (So sweet banget kan).

You're my every reason you're all that I believe in (Kau adalah setiap alasanku, Aku sangat percaya padamu) With all my heart I mean every word (Dengan segenap hatiku, Aku yakin dengan setiap yang ku katakan) So as long as I live I'll love you (Jadi sepanjang hidupku Aku akan mencintaimu) Will have and hold you (Akan memiliki dan menjagamu) You look so beautiful in white (Kau terlihat sangat cantik dengan gaun putih itu) And from now to my very last breath (Dan mulai sekarang hingga nafas terakhirku) This day I'll cherish (Hari ini akan ku kenang) You look so beautiful in white (Kau terlihat sangat cantik dengan gaun putih itu) Tonight (Malam ini) Oooh oh You look so beautiful in white (Kau terlihat sangat cantik dengan gaun putih itu) So beautiful in white (Sangat cantik dengan gaun putih itu) Tonight (Malam ini) And if a daughter's what our future holds (Dan jika seorang putri yang akan kita peroleh di masa depan) I hope she has your eyes (Aku harap dia punya mata sepertimu) Finds love like you and I did (Menemukan cinta seperti kau dan aku) Yeah, and when she falls in Love, we'll let her go (Yah, saat dia jatuh cinta, kita akan merelakannya pergi) I'll walk her down the aisle (Aku akan menuntunnya di altar) She'll look so beautiful in white (Dia akan terlihat sangat cantik dengan gaun putih)

Pada bagian yang ini, Si pria berharap anak mereka akan memiliki mata seindah mata ibunya (Jika anaknya perempuan). Sebagai seorang ayah kelak, dia berharap putrinya bertemu dengan cinta sejatinya seperti mereka berdua bertemu. Akan tiba saatnya mereka harus merelakan putrinya pergi dan membangun keluarga sendiri dengan orang yang telah ia pilih, orang yang dia cintai. Kemudian Si pria akan menjalankan tugasnya untuk menuntun putrinya menuju ke altar (tempat pernikahan anaknya). Si pria yakin anaknya akan terlihat cantik dengan gaun pernikahannya (Warnanya juga putih tentunya) sama seperti Ibunya.

You look so beautiful in white (Kau terlihat cantik dengan gaun putih itu) So as long as I live I'll love you (Jadi sepanjang hidupku Aku akan mencintaimu) Will have and hold you (Akan memiliki dan menjagamu) You look so beautiful in white (Kau terlihat sangat cantik dengan gaun putih itu) And from now to my very last breath (Dan mulai sekarang hingga nafas terakhirku) This day I'll cherish (Hari ini akan ku kenang) You look so beautiful in white (Kau terlihat sangat cantik dengan gaun putih itu) Tonight (Malam ini) Oooh oh You look so beautiful in white ( Kau terlihat sangat cantik dengan gaun putih itu )
Arti Lagu Beautiful In White - recommended untuk lagu wedding!
Bagaimana pembaca? setuju tidak kalau lagu ini dibilang lagu yang sangat romantis ?? Kalau saya pribadi setuju sekali.

Lagu ini cocok untuk dijadikan lagu pernikahan. Untuk cowok yang mau nembak gebetannya pakai lagu, terus bingung mau pakai lagu apa, lagu ini bisa jadi salah satu pilihan keren.

Lagu tentang seorang laki-laki yang betul-betul menghargai cinta yang dia punya, Dia sudah punya orang yang dia cintai jadi dia tidak berfikir lagi untuk melirik yang lain. Sebagai seorang cowo kira-kira begitu pesan yang bisa saya tangkap.

Ada lagi pesan kecil yang  terselip di lagu ini, suatu saat nanti seorang pria akan berubah menjadi seorang ayah dan dia harus siap dengan keadaan itu. Seorang pria harus bisa mempertanggungjawabkan statusnya sebagai seorang ayah dengan melaksanakan kewajiban dan  tentunya memimpin keluarganya dengan sebaik-baiknya. 


Demikianlah arti dari lagu Beautiful in white ini. Terima kasih atas perhatiannya. Di share ke teman-temanmu ya siapa tau bisa membantu sebagai salah satu pilihan lagu untuk acara wedding mereka

» Thanks for reading Arti Lagu Beautiful In White - recommended untuk lagu wedding!

1 Response to "Arti Lagu Beautiful In White - recommended untuk lagu wedding!"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *