Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual macam-macam flashdisk untuk souvenir & promosi

Anda ingin mencari produk flashdisk yang memiliki banyak macam fungsi baik sebagai produk untuk Anda jual maupun sebagai souvenir atau sebagai flashdisk yang bisa Anda gunakan sebagai promosi? Jika Anda membutuhkan macam-macam flashdisk yang bisa semuanya, langsung hubungi kami untuk mendapatkan flashdisk dengan gaya & trend terbaru saat ini.

Jual macam-macam flashdisk untuk souvenir & promosi
Berikut ini adalah macam-macam flashdisk yang kami jual yang bisa Anda gunakan sebagai souvenir atau sebagai bahan promosi :

Flashdisk kartu nama

usb kartu, usb Id Card, flashdisk kartu, flashdisk kartu kredit, flashdisk bentuk kartu, flashdisk kartu nama, jual flashdisk kartu, usb kartu nama, usb model kartu, pesan usb kartu, USB Flash Disk Kartu Kredit Card
Yang pertama adalah flashdisk kartu nama,
berbahan dari kertas yang tidak mudah rusak & memiliki karakter bisa dibawa kemana-mana. Menjadikan flashdisk kartu nama sebagai salah satu produk souvenir atau sebagai bahan promosi produk / jasa. Anda bisa mencantumkan nama sesuai dengan kesenangan Anda, misalnya tentang merek yang Anda jual atau sebuah nama ucapan untuk teman Anda.

Flashdisk karet / rubber

Flashdisk Karet / USB Rubber / USB Karet
Yang kedua adalah flashdisk karet
dimana dari segi model flahsdisk ini jelas sangat disukai oleh kalangan anak muda. Memiliki karakter yang elastis dan bisa digunakan sebagai gelang sebagai trend aksesoris anak muda sekarang ini.

Flashdisk kulit

Flashdisk Kulit / USB Flash Disk Promosi Kulit
Flashdisk kulit juga memiliki daya tarik yang lebih elegan & modern, tampilan dari flahdisk ini memang ditujukan untuk Anda yang ingin mengoleksi flashdisk dari bahan kulit. Selain tampilannya yang elegan flashdisk ini juga bisa digunakan sebagai gantungan kunci.

Flashdisk kayu

Flashdisk Kayu / USB kayu
Berikutnya adalah flashdisk dari bahan kayu.
Seperti yang Anda ketahui bahwa bahan kayu memiliki tingkat seni yang tinggi, jika Anda seorang kolektor tidak lengkap rasanya jika tidak mengoleksi flashdisk kayu dengan desain yang unik & menarik.

Flashdisk metal stainless

USB Flashdisk Metal (Stainless)
Dari bahan yang digunakan Anda sudah bisa menebak bahwa flashdisk dari bahan stainless ini memiliki desain yang sangat elegan, sangat tepat untuk Anda sebagai salah satu barang yang bisa Anda gunakan sebagai aksesoris. Selain itu flashdisk metal ini juga memiliki multi fungsi yaitu bisa menampung file sebagai drive & bisa di manfaatkan sebagai gantungan kunci.

Flashdisk OTG

Flashdisk OTG - USB Flash Disk Dual Drive
Untuk flashdisk yang satu ini memang memiliki fungsi untuk mempermudah Anda gunakan menyimpan semua data baik berupa file teks, gambar atau lainnya. Flashdisk dual drive ini bisa Anda gunakan untuk mentransfer data lebih cepat baik menggunakan smartphone atau pc. Dan satu lagi yang manarik dari produk ini adalah kita bisa lebih cepat untuk menyimpan data serta support dengan semua versi smartphone & support dengan versi opera sistem windows pada PC.

Flashdisk pulpen

Flashdisk Pulpen - USB Flashdisk Pen
Selain kami menjual flashdisk dengan desain yang menarik ada satu type flashdisk yang memiliki desain unik yaitu flashdisk pulpen. Kesan yang di bawa dari model flashdisk ini tidak akan membuat orang tahu bahwa Anda membawa sebuah drive data kemana-mana. Selain itu flashdisk pulpen juga sangat terlihat elegan.

Flashdisk tali lanyard

Usb Lanyard, usb Tali FLASHDISK, stopper flashdisk - FDSPC02, Flashdisk Bentuk Kalung, USB Flashdisk model stopper dengan tali
Berikutnya ada flashdisk yang memiliki tali panjang, jenis model flashdisk ini memang sangat banyak digunakan oleh beberapa karyawan kantor & juga anak muda. Selain memiliki desain yang menarik, flashdisk ini juga bisa Anda gunakan sebagai bahan promosi.

Itulah beberapa macam flashdisk yang kami jual, jika anda ingin membeli produk dari kami sebaiknya Anda langsung menghubungi kami melalui nomor ponsel yang sudah kami sediakan.

Marketing 1 : Delta 0877 8186 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend Marketing 2 : Maya 0877 8185 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kapan pun Anda membutuhkan produk yang kami jual, kami siap untuk memberikan produk terbaik pada Anda.

USB Flashdisk Souvenir Promosi, Barang Promosi Perusahaan

» Thanks for reading Jual macam-macam flashdisk untuk souvenir & promosi

0 Response to "Jual macam-macam flashdisk untuk souvenir & promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *