Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Flashdisk Tali Lanyard / stopper flashdisk

Mungkin Anda sudah tahu bahwa sekarang ini banyak sekali bentuk flashdisk yang dijual secara umum, salah satunya adalah flashdisk dalam bentuk tali lanyard. Nah jika saat ini Anda mencari flashdisk yang kami sebutkan yaitu flashdisk tali lanyard, maka jawabannya adalah kami menjual flashdisk tali lanyard atau stopper flashdisk.

Jual Flashdisk Tali Lanyard / stopper flashdisk
Flashdisk dalam model seperti ini memang sangat trend sekarang ini, karena memiliki model yang sangat simpel & unik. Bahkan sekarang ini flashdisk dengan tali lanyard sudah banyak digunakan oleh semua lapisan masyarakat sebagai cara mudah untuk menyimpan data dalam jumlah banyak.

Flashdisk tali lanyard selain sebagai satu alat untuk menyimpan banyak data yang berarti fungsi dari flashdisk ini sendiri juga bisa sebagai aksesoris untuk mengikuti trend anak muda sekarang. Dan satu lagi stopper flashdisk ini juga bisa sebagai gantungan kunci. Jadi bisa kita bilang kalau stopper flashdisk memiliki multi fungsi untuk bisa digunakan berbagai macam aksesoris.

Jual Flashdisk Tali Lanyard / stopper flashdisk

Flashdisk tali lanyard juga sangat cocok sebagai salah satu souvenir hadiah untuk teman Anda yang berulang tahun. Sekaligus untuk memberikan kesan pada teman Anda tentang benda yang unik & manarik.

Selain beberapa hal diatas, jika Anda memiliki produk kemudian Anda ingin promosi dengan benda, bisa menggunakan stopper flashdisk. Karena pada tali yang digunakan bisa Anda cantumkan nama produk atau merek produk yang Anda jual, untuk tingkat target memperkenal produk yang Anda jual berdasarkan mereka stopper flashdisk memang memiliki kesan unik & sangat menarik.

Jual Flashdisk Tali Lanyard / stopper flashdisk
Untuk produk yang satu ini kami jual dengan harga termurah yaitu :
Kapasitas 4GB : Rp. 32.000 / Pc
Kapasitas 8GB : Rp. 36.500 / pc
Kapasitas 16GB : Rp. 41.500 / pc
Kapasitas 32GB : Rp. 44.000 / pc
Minimal order 100pcs
Harga belum termasuk cetak di tali / stoppernya  (harga tidak mengikat)

Kami memiliki banyak koleksi warna tali lanyard dengan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan pilihan. Tentang desain tali logo Anda bisa langsung rekomendasikan atau bisa memilh beberapa desain tali yang sudah kami koleksi, jadi Anda bisa tentukan warna serta desain & kami akan mengerjakan pesanan Anda dengan cepat.
Nonton video review kami di bawah ini

Flashdisk tali lanyard bisa Anda jual lagi, jika Anda adalah penjual produk souvenir bisa menjual produk yang kami jual dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri, setiap harga mungkin saja akan berbeda tergantung dari kapasitas dari flashdisk tali lanyard yang Anda pilih. Untuk itu jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk stopper flashdisk bisa langsung menghubungi kami melalui nomor kontak yang sudah kami cantumkan di halaman website.

Untuk fast respon silahkan langsung menghubungi kami via call di nomor yang telah di cantumkan. Kami akan berikan harga yang terbaik dengan kualitas produk terbaik. Kami tidak akan membuat Anda kecewa, bagi kami pelanggan yang membeli produk dari kami adalah raja & raja harus kami berikan yang terbaik.

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Produk lainnya yang kami jual selain flashdisk stopper adalah produk lain seperti flashdisk metal stainless, kayu, kulit yang terbuat dari bahan berkualitas dan tidak mudah rusak serta tidak akan berkarat, bahan yang digunakan semuanya berbahan terbaik.

Anda tentu sudah tahu bahwa flashdisk dengan bahan seperti ini memiliki tampilan yang sangat cerah dengan tingkat kualitas produk yang elegan. Anda bisa langsung pesan sekarang juga, kami akan berikan koleksi flashdisk yang kami punya, jika Anda ingin menggunakan flashdisk promosi kami ini sebagai bahan produk promosi Anda bisa sablon dengan nama sesuai dengan merek atau produk yang sekarang Anda jual.
Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik
Butuh flashdisk stopper? Ingat zeropromosi!

Souvenir usb Tali FLASHDISK, stopper flashdisk - FDSPC02

» Thanks for reading Jual Flashdisk Tali Lanyard / stopper flashdisk

0 Response to "Jual Flashdisk Tali Lanyard / stopper flashdisk"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *