Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Flashdisk Kartu nama murah

Flashdisk adalah sebuah benda kecil mungil yang bisa menampung banyak data file baik itu file berupa gambar, musik, video, teks dll. Dengan menggunakan flashdisk kini Anda tidak perlu lagi membutuhkan setumpuk file yang harus Anda bawa kemana-mana.
Buat Anda yang bekerja sebagai karyawan kantor sebuah flashdisk memang sangat dibutuhkan untuk menyimpan semua data yang Anda perlukan. Selain flashdisk mempermudah Anda dalam menyimpan semua data, cara ini juga sangat efesien.

Itulah sekilas tentang flashdisk yang sekarang banyak beredar di pasaran.

Sobat zeropromosi sekarang ini sudah banyak sekali macam-macam flashdisk yang dijual di pasaran ada yang berupa flashdisk karet, flashdisk gelang, flashdisk pen atau bentuk-bentuk unik lainnya dan yang terbaru saat ini adalah flashdisk kartu. Bentuk dari flashdisk kartu ini memang terbilang sangat unik, karena jika kita lihat sekilas tentu tidak akan mengira kalau itu flashdisk yang bisa menampung banyak file. Karena bentuknya yang sangat unik & menarik, banyak dari kalangan anak muda yang menyukai flashdisk kartu ini.

Jual Flashdisk Kartu nama murah
flashdisk kartu tidak hanya bisa dibuat untuk souvenir atau sebagai hadiah saja, namun flashdisk kartu nama ini bisa juga sebagai salah satu bahan promosi produk Anda, karena pada flashdisk ini Anda bisa mencetak nama sebuah merek yang tertuliskan dengan jelas.
Banyak dari kalangan perusahan memanfaatkan flashdisk kartu sebagai bahan promosi mereka, jadi jangan heran jika saat Anda melihat ada flashdisk yang tercantum dengan sebuah nama perusahaan tersebut.

Inilah ide baru dalam promosi bisnis sekarang ini, banyak pebisnis yang menggunakan flashdisk kartu sebagai:

- Bahan promosi 

Yang pertama banyak yang menggunakan flashdisk kartu ini sebagai salah satu cara promosi produk mereka, yang hasilnya memang sangat tepat sasaran sesuai dengan target pasar. Jika Anda memiliki sebuah produk yang menjual alat-alat kantor misalnya, Anda bisa menggunakan cara promosi menggunakan flashdisk kartu, caranya sangat mudah saja karena bahan yang digunakan adalah kartu.
Anda bisa mencatumkan merek dagang Anda di flashdisk kartu nama ini.

- Untuk souvenir 

Yang kedua jika Anda ingin mendapatkan keunikan dalam menjalankan bisnis souvenir, Anda bisa menggunakan flashdisk kartu nama ini sebagai model terbaru souvenir Anda. Cocok juga digunakan sebagai souvenir untuk event / acara penting anda

- Sebagai hadiah untuk kawan atau relasi 

Bagi Anda yang saat ini masih bingung untuk menentukan sebuah hadiah unik untuk teman atau relasi Anda. Anda Bisa menggunakan flashdisk kartu untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada teman atau relasi & flashdisk kartu nama ini juga bisa sebagai hadiah ulang tahun untuk teman Anda.
Kami zeropromosi menyediakan banyak pilihan flashdisk kartu murah untuk Anda yang diantaranya adalah :

Flashdisk kartu Standar

Flashdisk kartu Standar

 Flashdisk kartu transparan

Flashdisk kartu transparan

Flashdisk kartu puzzle

Flashdisk kartu puzzle

Flashdisk kartu kotak kecil

Flashdisk kartu kotak kecil

 Flashdisk kartu bulat

Dan Flashdisk kartu bulat

Dari semua flashdisk yang kami jual semua bisa dicetak full color yang bisa Anda sesuaikan sendiri untuk diprint. Jika Anda kurang jelas tentang produk yang kami di atas, Anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon yang sudah kami cantumkan. (Lihat Katalog Flashdisk kami)
Anda tidak perlu ragu untuk membeli produk dari toko online kami sebab kami sudah berpengalaman & satu-satunya yang jual flashdisk kartu murah dengan bahan berkualitas & kami selalu siap untuk membuat flashdisk kartu sesuai pesanan Anda.

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Untuk itu hubungi kami sekarang untuk mendapatkan harga terbaik jika Anda membeli produk secara grosir.

Jual Flashdisk Kartu ATM - Harga flashdisk kartu (card) murah

» Thanks for reading Jual Flashdisk Kartu nama murah

0 Response to "Jual Flashdisk Kartu nama murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *