Boss Cowok Vs Boss Cewek! Kalian Pilih Mana?

zeropromosi - Dimana-mana sih, lebih enak kalau sudah jadi boss, tapi nasib berkata lain. Kecuali perusahaannya bukan punya kakek kita, mau gak mau kita mesti berkarir dari bawah dulu. Punya boss baik, ketus, pelit, mesti dihadapin dengan sabar. Mau dia lebih muda, udah bangkotan, cewek, cowok, sekong, tetap aja dia boss.

Boss Cowok Vs Boss Cewek! Kalian Pilih Mana?
Baca juga artikel ini: Simak!

Keunggulan bos pria

Boss Cowok Vs Boss Cewek! Kalian Pilih Mana?
Pria biasanya lebih melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang lebih luas, mencari big picture dari permasalahan yang terjadi dan mencoba memecahkannya dengan sistematis.
Pria juga biasanya lebih to the point saat menghadapi bawahan, bisa memisahkan batas antara urusan profesional dan personal, dan yang paling menyenangkan adalah saat dia kesal dan tidak suka dengan kinerja Anda, dia tidak bersikap bitchy.

Keunggulan bos wanita

Boss Cowok Vs Boss Cewek! Kalian Pilih Mana?
Wanita biasanya melihat segala sesuatu dengan lebih teliti, sehingga menyelesaikan masalah sampai mendetail. Bos wanita juga pada umumnya lebih mudah didekati secara personal.
Ia lebih memahami ketika Anda minta izin ketika ada anggota keluarga yang sakit, dan yang paling menyenangkan adalah saat ia menyukai Anda secara personal, maka Anda akan mendapatkan promosi dengan lebih mudah.

Kelemahan bos pria

Boss Cowok Vs Boss Cewek! Kalian Pilih Mana?
Bos pria seringkali memegang kontrol penuh atas anak buahnya secara mutlak. Merasa bahwa dirinya paling benar dan pintar, sehingga menolak untuk mendengarkan pendapat bawahannya.
Saat terjadi kesalahan, bos pria biasanya cenderung lebih sulit untuk meminta maaf. Kurangnya komunikasi juga sering terjadi, sehingga menyebabkan kesalahpahaman terjadi dalam pekerjaan

Kelemahan bos wanita

Boss Cowok Vs Boss Cewek! Kalian Pilih Mana?
Bos wanita cenderung tidak dapat membedakan urusan profesional dengan urusan personal. Sehingga seringkali masalah di ruang rapat bisa dibawa hingga keluar kantor. Selain itu, bos wanita juga cenderung moody dan sensitif, misalnya saat sedang datang bulan dan senang bergosip mengenai kelakuan bawahannya kepada rekan kerja yang lain.
Mereka juga senang bersaing soal penampilan bila Anda terlihat lebih fabulous.(Calvin Hidayat/DI Gambar dok. Google)

Jadi Kalian pilih yang mana?

» Thanks for reading Boss Cowok Vs Boss Cewek! Kalian Pilih Mana?

0 Response to "Boss Cowok Vs Boss Cewek! Kalian Pilih Mana?"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top