Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Cara Unik cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa

Zeropromosi - Menjalani puasa tidaklah mudah dalam kondisi cuaca yang sangat panas seperti saat ini, menahan lapar terasa lebih mudah dibandingkan dengan menahan dahaga. Nah bagaimana cara mencegah haus yang berlebihan saat puasa ? Ikuti trik dibawah ini

5 Cara Unik cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa

Berikut  5 Cara Unik cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa :

1. Minum 8 gelas per hari untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa

Minum 8 gelas per hari untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa
Anjuran minum delapan gelas per hari tetap berlaku saat anda berpuasa ini bermanfaat untuk mencegah dehidrasi, namun caranya perlu dirubah yaitu 2 gelas saat sahur, 2 gelas saat berbuka puasa dan 4 gelas di malam hari. Sayangnya banyak orang suka lupa berapa banyak air yang telah diminum selama sehari, kamu bisa akali ini dengan gunakan Tumbler yang memiliki kapasitas besar seperti Tumbler Dundee dari Zeropromosi. Dengan tumbler kapasitas 1 L ini kamu jadi tahu seberapa banyak air yang sudah kamu minum, setidaknya kamu perlu minum serta 2 kali pengisian tumbler. 

2. Minum jus buah yang segar untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa

Minum jus buah yang segar untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa
Jus kemasan banyak dipilih karena menawarkan kepraktisan. Namun sebaiknya Anda tetap mengonsumsi jus buah segar karena lebih menyehatkan. Jus buah kemasan kemungkinan tinggi gula sehingga membuat tubuh Anda lebih cepat haus. Kalau kamu ga suka tekstur dari jus buah, kamu juga bisa buat infuse water yang menggunakan potongan buah (Gunakan tumbler infuse water MY02 yang punya model unik dari zeropromosi untuk membuat infuse water dengan mudah, minum infuse water juga jadi lebih semangat ). Kamu bisa pilih buah yang kamu suka seperti stroberi, lemon, semangka, nanas dan buah lainnya.

3. Hindari makanan asin atau pedas untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa

Hindari makanan asin atau pedas untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa
Ahli gizi dari Dubai Health Authority, Dr Wafa Ayesh menuturkan mengkonsumsi makanan yang asin akan meningkatkan kebutuhan tubuh akan air secara drastis dan membuat perut mudah kembung. Sementara itu, konsumsi makanan pedas juga membuat kita lebih cepat haus. Sebaiknya pilih makanan yang dicerna tubuh lebih lama seperti gandum, bayam, dan almond.

4. Konsumsi buah dan sayur untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa

Konsumsi buah dan sayur untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa
Buah dan sayur tinggi kandungan air dan serat. Hal ini membuat sistem pencernaan lebih sehat dan mengurangi rasa haus saat berpuasa. Cobalah konsumsi buah ini saat sahur atau berbuka puasa, siapkan buah yang ingin kamu konsumsi dan simpan di kulkas menggunakan box penyimpanan kedap udara seperti Lock&Lock Giftset Lunch Box yang berisikan 3 box penyimpanan lengkap dengan Tumbler. Cocok untuk menyimpanan makanan favorit saat puasa.

5. Hindari Minum Air Es untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa

Hindari Minum Air Es untuk cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa
Minum air es saat berbuka memang sangat menggoda, namun perlu diingat air es tidak dapat menghilangkan rasa haus. Air es justru memicu pembuluh darah berkontraksi dan menyebabkan gangguan pencernaan. Sebaiknya, minum air pada suhu kamar atau tidak terlalu dingin.

Demikian Tips Tak Mudah Haus Saat Berpuasa, Kuat Sepanjang Hari

Jangan lupa bagikan ke teman-teman jika bermanfaat ya! Siapkan juga souvenir dan hampers idul fitri mu dari sekarang bersama zeropromosi, klik disini untuk lihat rekomendasi souvenir idul fitri.

» Thanks for reading 5 Cara Unik cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa

0 Response to "5 Cara Unik cegah Haus Yang Berlebihan Saat Puasa "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *