Trend gaya rambut wanita terbaru 2016

ZEROPROMOSI - Bingung, mau potong rambut seperti apa? Pengen update, tapi tidak tahu trend gaya rambut wanita terbaru 2016 seperti apa? Nah, tenang saja karena di sini Anda akan mendapatkan informasi mengenai model gaya rambut terbaru yang sedang ngetren di tahun 2016 ini. 

Trend gaya rambut wanita terbaru 2015

Bagaimanapun, rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang menarik banyak perhatian orang. Jadi, bagus atau tidaknya rambut pasti bakal menarik perhatian yang ujung-ujungnya membuat kita tidak percaya diri kalau salah mengaplikasikan model gaya rambut. Betul, begitu bukan?

Nah, bagi Anda para wanita yang ingin memiliki model gaya rambut terbaru yang ingin terlihat berbeda di tahun 2016 ini, maka wajib membaca artikel ini. Tentu saja, mengaplikasikan model gaya rambut harus diterapkan sesuai dengan bentuk wajah Anda agar lebih pantas dan cocok diaplikasikan. Karena, jika tidak sesuai justru membuat penampilan Anda menjadi aneh. Lalu, bagaimanakah trend gaya rambut wanita terbaru 2016 disesuaikan dengan bentuk wajah?
Berikut ini:

1. Mermaid waves. 

Trend gaya rambut wanita terbaru 2015
Gaya rambut panjang sebahu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval dan panjang. Potongan gaya rambut mermaid waves khususnya cocok bagi Anda yang agak malas merapikan rambut. Karena, salah satu trend gaya rambut wanita terbaru 2016 ini memberikan kesan kusut tapi tetap keren dan terlihat sangat cantik dan feminin diaplikasikan. Gaya rambut ini sesuai bagi Anda yang memiliki rambut panjang.

2. Mid-length cuts. 

Trend gaya rambut wanita terbaru 2015
Potongan rambut gaya sebahu dengan poni ini cukup menarik. Tampilan gaya rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki wajah persegi. Nah, gaya rambut yang sedang ngetren saat ini seperti gaya rambut mid length cuts ini memiliki kesan santai dan modis. Anda bisa mempercantik rambut Anda dengan tambahan aksesoris rambut agar lebih menawan.

3. Shaggy. 

Trend gaya rambut wanita terbaru 2015
Model rambut shaggy baik shaggy panjang maupun shaggy pendek sangat menarik diaplikasikan sebagai trend gaya rambut terbaru wanita 2016. Nah, model rambut ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah segitiga. Dimana wajah segitiga itu ciri-cirinya memiliki dagu lebih lebar. Model rambut ini dapat mempertegas bagian dagu dengan memberikan volume rambut pada bagian atas. Jika diaplikasikan, maka Anda akan tampil anggun dan lebih cantik.

4. Wet look. 

Trend gaya rambut wanita terbaru 2015
Nah, gaya rambut ini merupakan salah satu gaya rambut yang sedang ngetren di tahun 2016. Model gaya rambut panjang ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki wajah bulat. Model gaya rambut dengan menyisir rambut ke belakang ini memberikan tampilan anggun dan tampil feminin.

5. Bob. 

Trend gaya rambut wanita terbaru 2015
Potongan gaya rambut bob memang tak pernah surut sampai sekarang, dan masih menjadi trend model rambut masa kini. Gaya rambut bob ini sangat simpel dan cocok diaplikasikan oleh semua tipe wajah.

6. Rambut Panjang dan Lurus. 

Trend gaya rambut wanita terbaru 2015
Nah, model rambut panjang dan lurus secara alami ini ngetrend kembali di tahun 2016. Anda bisa mengaplikasikannya tahun ini karena model rambut ini cocok bagi jenis wajah apapun. Selain itu memiliki rambut panjang dan lurus akan terlihat lebih feminin dan cantik.

Itulah 6 trend gaya rambut wanita terbaru 2016 sesuai dengan bentuk wajah yang bisa Anda aplikasikan sebagai model rambut baru Anda. Tentunya sesuaikan model rambut dengan tipe wajah Anda ya, ladies!

» Thanks for reading Trend gaya rambut wanita terbaru 2016

0 Response to "Trend gaya rambut wanita terbaru 2016"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top