Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide Souvenir Natal | Christmas Souvenir

Sobat Zeropromosi - Rasanya kurang lengkap jika menyambut hari raya Natal tanpa souvenir yang cantik dan unik. Untuk itu kami zero promosi menyediakan aneka souvenir yang kami rekomendasikan untuk memeriahkan acara Natal anda

Ide Souvenir Natal | Christmas Souvenir
Sedang mencari ide untuk hadiah natal dan tahun baru yang unik, special, esklusif dan lain daripada yang lain? Produk souvenir natal yang kami rekomendasikan diantaranya :

1. Souvenir Natal Pulpen Senter

Souvenir Natal Pulpen Senter
Pulpen Senter adalah Pulpen yang dilengkapi dengan lampu led yang sekaligus berfungsi sebagai senter. Pulpen ini bisa di sablon logo sesuka kamu juga . cocok untuk di acara malam kudus saat ingin menyalakan lilin , karena pulpen ini lagi kekinian banget, modelnya yang unik dan multifungsi. Keeren kan jika lilin di gantikan dengan pulpen ini saat perayaan Natal? sudah banyak gereja yang memakai ide souvenir pen senter ini loh. Kamu bisa dapatkan nyaa di Zeropromosi yaa ( Klik disini untuk lihat lebih detail pen senter natal nya)

2. Souvenir Natal Tumbler insert paper

Souvenir Natal Tumbler insert paper
Tumbler insert paper dengan aneka warna pada tutupnya ini merupakan model tumbler yang paling best seller saat natal. karena selain murah, bisa dicetak full colour juga loh jadi gak usah pusing lagi soal warna pada saat cetak logo kamu. Karena tumbler ini sangat cocok untuk ide souvenir natal dengan bidget yang murah dan bisa digunakan untuk semua kalangan usia. Selain murah tumbler ini juga sangat bermanfaat ( Kamu boleh Cek disini yaa ) Gimanaa keren bangetttt kann?? pastinya hadiah natal kamu bakal berkesan bagi si penerima nyaa

3. Souvenir Natal Mug

Souvenir Natal Mug
Bingung cari souvenir untuk Keperluan Natal kamu? Berikan aja cetak foto / logo tulisan kamu di gelas mug keramik yang lagi trendy dan keren ini, Salah satu contohnya mug edisi natal dari zeropromo karena selain bisa custom foto, masih banyak pilihan design lainnya yang lucu dan keren keren loh. Kamu juga bisa custom nama penerima dan pengirim . souvenir ini sangat cocok, unik dan bisa jadi kenang-kenangan yang akan diingat oleh kerabat kamu atau customer kamu (sekaligus sebagai media promosi kamu)

4. Souvenir Natal Tas Spunbond

Souvenir Natal Tas Spunbond
Tas merupakan salah satu hal wajib kalo kamu mau memberikan souvenir, Nah kali ini kami mau memperkenalkan Model tas spunbond Natal yang ramah lingkungan bisa Custom chirstmas dengan berbagai macam ukuran yang kamu kamu. Membuat souvenir anda semakin tampil cantik bukan? Tas ini juga sangat bermanfaat untuk sehari hari, Dengan bahan spunbond dan tali yang kuat bisa digunakan untuk membawa apa saja yang muat sesuai ukuran tas nyaa ya, cocok untuk souvenir natal yang biasanya digunakan untuk tempat bingkisan makanan ataupun kado natal, souvenir natal lainnyaa. Sudah pasti penerima tas natal souvenir kamu bakalan senang deh.

5. Souvenir Bantal Natal

Souvenir Bantal Natal
Bagi anda yang ingin memberikan souvenir yang tidak biasa, coba saja souvenir bantal ini. sangat bermanfaat dan pastinya akan digunakan oleh jemaat loh

Nonton juga videonya ya

Jika berminat bisa menghubungi Kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Maka kami akan segera mengirimkan Penawaran Kami.

Kami sudah berpengalaman di bidang barang promosi & souvenir dengan selalu memenuhi deadline yang ketat serta yang tidak kalah penting adalah HARGA KOMPETITIF.
Segera hubungi Kami.
SOUVENIR TEPAT UNTUK RELASI BISNIS JUGA MEDIA PROMO.... ONE SOLUTION FOR YOUR COMPANY PROMOTION

Produk Souvenir Natal Murah dan Terlengkap

» Thanks for reading Ide Souvenir Natal | Christmas Souvenir

4 Responses to "Ide Souvenir Natal | Christmas Souvenir"

  1. Yang pulpen santa gk bisa ditulis / dikasih logo ya kak?

    BalasHapus
  2. Sy minta penawaran nya untuk jam dinding...flash disc...email hendrasanusi_wp@yahoo.com. tq

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami