Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?

zeropromosi.com - Menikah adalah dambaan nyaris semua orang. Siapa sih yang tak ingin menikah dan memiliki keluarga? Apalagi menikahi orang yang dicintai, ah rasanya impian semua orang ya yang ingin terwujud ya.

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Jelang hari-hari pernikahan, seringkali calon pengantin merasa gugup dan ketakutan sendiri. Apakah hal ini aneh?
Tidak kok. Hampir semua atau bisa dikatakan semua calon pengantin pasti deh-degan dan masuk dalam momen ketakutannya tersendiri. Ada saja hal-hal yang membuat calon pengantin jadi tegang dan stres.

Inilah beberapa pengakuan tentang ketakutan mereka sebelum menikah...

1. "Makeupnya jelek dan bikin wajah jadi seperti bukan kamu,"

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Soal makeup ini memang penting ya. Momen sekali seumur hidup ini tentu saja Anda harus tampil cantik. Nah, oleh karena itu, menurut beberapa orang pastikan Anda mempersiapkan salon dan mencari salon profesional yang memberikan hasil makeup memuaskan.
Tak harus membuat Anda seperti topeng, tetapi banyak kok makeup artist yang bisa membuat wajah Anda lebih cantik maksimal dengan sentuhan kuas makeup mereka.
Nah, selain itu, pastikan Anda juga menjalani test makeup sehingga bisa mengoreksi apa-apa saja yang membuat Anda tampil kurang cantik dan perlu diperbaiki.

2 "Tiba-tiba sang mantan muncul mengacaukan suasana,"

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Jangan bermain api. Sudahi hubungan dengan mantan dan fokuskan pada pernikahan Anda. Kalau memang Anda menjaga benar hubungan asmara Anda dengan calon suami dan tak lagi memasukkan mantan ke dalam daftar kehidupan saat ini, maka Anda tak perlu was-was dan berpikir negatif soal mantan.

3 "Banyak tamu yang tidak datang,"

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Tidak hanya Anda saja yang takut bahwa tamu-tamu yang sudah diundang ternyata tidak datang. Banyak juga yang merasa deg-degan. Karenanya, Anda harus lebih cermat memilih dan memilah siapa saja yang akan Anda undang ke momen penting ini.
Mengundang teman-teman dekat dan kerabat akan lebih memudahkan Anda menyusun undangan serta memastikan kedatangan mereka. Selain itu, pikirkan juga penempatan venue yang mudah dijangkau sehingga tamu tidak kesulitan akses.

4 "Salah sebut nama,"

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Eh ada lho pengantin yang salah sebut nama di akad nikah atau pengucapan janji nikah. Kebanyakan disebabkan karena terlalu gugup sehingga tanpa sadar malah salah ucap nama.
Mengatasinya, pastikan saja diri Anda dan pasangan rileks. Tarik nafas panjang beberapa kali jika Anda merasa gugup.

5 "Mendadak hujan dan membuyarkan pesta kebun yang sudah dirancang cantik,"

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Selalu saja ada rasa takut tiba-tiba hujan akan turun dan membuyarkan pesta. Apalagi jika pesta yang dihelat adalah pesta kebun. Untuk itu, pilih dan rencanakan venue dengan baik.

6 "Takut kalau dress tidak akan cukup di hari H,"

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Tak sedikit pula lho, calon pengantin yang dressnya malah tidak cukup di hari H. Umumnya sekian banyak wanita memang malah melampiaskan emosi lewat makanan saat sedang stres, sedangkan sebagian lainnya tidak doyan makan.
Selalu kontrol nafsu makan dan pergi ke gym agar tetap bugar menjelang hari H ya.

7 "Kalau pasanganku tiba-tiba tak datang,"

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Ada sebuah ketakutan yang jauh di dalam lubuk hati Anda, sempat muncul dan cepat-cepat Anda kubur kembali. Adalah di saat Anda takut tiba-tiba calon suami Anda tidak datang. Tenang saja, ladies, apabila Anda dan si dia telah yakin menjalani pernikahan, maka hal itu bukan lagi ketakutan yang boleh merusak dan membuat Anda gusar kok.

8 "Makanan yang ada tidak cukup dan tamu kecewa karena kehabisan makanan,"

Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?
Tidak hanya satu atau dua pesta pernikahan yang pernah kehabisan menu makanan. Penyebabnya ada berbagai hal, tetapi untuk mencegah ini terjadi, Anda bisa mengendalikan lewat undangan, memesan makanan sedikit lebih banyak dari jumlah undangan yang disebarkan untuk cadangan, serta meminta team EO atau catering mengatur keluarnya menu makanan.

Apalagi sih yang menjadi kekhawatiran calon pengantin mendekati hari pernikahannya? Bagikan ceritamu di sini yuk. 

sumber : vemale.com

» Thanks for reading Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?

0 Response to "Mau Tau Hal-Hal Yang Ditakutkan Saat Akan Menikah?"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top