Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inilah Hal-Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Sobat Zeropromosi - Menikah mungkin bisa menjadi impian dari hampir semua orang, apalagi kalau kita menikah dengan orang yang kita cintai. Pastinya akan menjadi kebahagiaan yang sudah terwujud bukan? Nah kali ini kami akan membahas apa saja sih yang menjadi ketakutan dan dipikirkan calon pengantin saat akan menjelang pernikahan

Inilah Hal-Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Seperti kita ketahui Hampir semua calon pengantin pasti mengalami deg-degan dan masuk dalam momen ketakutannya tersendiri dan pasti akan Ada saja hal-hal yang membuat calon pengantin jadi tegang dan stres.
Berikut kami berikan beberapa pengakuan dari teman-teman kami yang sudah menikah tentang ketakutan mereka sebelum menikah :

1. Makeupnya jelek dan bikin wajah jadi seperti bukan kamu Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Makeupnya jelek dan bikin wajah jadi seperti bukan kamu Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Soal makeup ini memang penting ya. Momen sekali seumur hidup ini tentu saja Anda harus tampil cantik. Nah, oleh karena itu, menurut beberapa orang pastikan Anda mempersiapkan salon dan mencari salon profesional yang memberikan hasil makeup memuaskan.
Tak harus membuat Anda seperti topeng, tetapi banyak kok makeup artist yang bisa membuat wajah Anda lebih cantik maksimal dengan sentuhan kuas makeup mereka.
Nah, selain itu, pastikan Anda juga menjalani test makeup sehingga bisa mengoreksi apa-apa saja yang membuat Anda tampil kurang cantik dan perlu diperbaiki.

2. Tiba-tiba sang mantan muncul mengacaukan suasana Menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Tiba-tiba sang mantan muncul mengacaukan suasana Menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Jangan bermain api. Sudahi hubungan dengan mantan dan fokuskan pada pernikahan Anda. Kalau memang Anda menjaga benar hubungan asmara Anda dengan calon suami dan tak lagi memasukkan mantan ke dalam daftar kehidupan saat ini, maka Anda tak perlu was-was dan berpikir negatif soal mantan.

3. Banyak tamu yang tidak datang menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Banyak tamu yang tidak datang menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Tidak hanya Anda saja yang takut bahwa tamu-tamu yang sudah diundang ternyata tidak datang. Banyak juga yang merasa deg-degan. Karenanya, Anda harus lebih cermat memilih dan memilah siapa saja yang akan Anda undang ke momen penting ini.
Mengundang teman-teman dekat dan kerabat akan lebih memudahkan Anda menyusun undangan serta memastikan kedatangan mereka. Selain itu, pikirkan juga penempatan venue yang mudah dijangkau sehingga tamu tidak kesulitan akses.

4. Salah sebut nama saat akad menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Salah sebut nama saat akad menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Eh ada lho pengantin yang salah sebut nama di akad nikah atau pengucapan janji nikah. Kebanyakan disebabkan karena terlalu gugup sehingga tanpa sadar malah salah ucap nama.
Mengatasinya, pastikan saja diri Anda dan pasangan rileks. Tarik nafas panjang beberapa kali jika Anda merasa gugup.

5. Mendadak hujan dan membuyarkan pesta kebun yang sudah dirancang cantik menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Mendadak hujan dan membuyarkan pesta kebun yang sudah dirancang cantik menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Selalu saja ada rasa takut tiba-tiba hujan akan turun dan membuyarkan pesta. Apalagi jika pesta yang dihelat adalah pesta kebun. Untuk itu, pilih dan rencanakan venue dengan baik.

6. Takut kalau dress tidak akan cukup di hari H menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Takut kalau dress tidak akan cukup di hari H menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Tak sedikit pula lho, calon pengantin yang dressnya malah tidak cukup di hari H. Umumnya sekian banyak wanita memang malah melampiaskan emosi lewat makanan saat sedang stres, sedangkan sebagian lainnya tidak doyan makan.
Selalu kontrol nafsu makan dan pergi ke gym agar tetap bugar menjelang hari H ya.

7. Kalau pasanganku tiba-tiba tak datang menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Kalau pasanganku tiba-tiba tak datang menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Ada sebuah ketakutan yang jauh di dalam lubuk hati Anda, sempat muncul dan cepat-cepat Anda kubur kembali. Adalah di saat Anda takut tiba-tiba calon suami Anda tidak datang. Tenang saja, ladies, apabila Anda dan si dia telah yakin menjalani pernikahan, maka hal itu bukan lagi ketakutan yang boleh merusak dan membuat Anda gusar kok.

8. Makanan yang ada tidak cukup dan tamu kecewa karena kehabisan makanan menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

Makanan yang ada tidak cukup dan tamu kecewa karena kehabisan makanan menjadi Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan
Tidak hanya satu atau dua pesta pernikahan yang pernah kehabisan menu makanan. Penyebabnya ada berbagai hal, tetapi untuk mencegah ini terjadi, Anda bisa mengendalikan lewat undangan, memesan makanan sedikit lebih banyak dari jumlah undangan yang disebarkan untuk cadangan, serta meminta team EO atau catering mengatur keluarnya menu makanan.

Ayo Apalagi sih yang menjadi kekhawatiran calon pengantin mendekati hari pernikahannya? Bagikan ceritamu di sini yuk. 

Dikutip dari sumber : vemale.com

» Thanks for reading Inilah Hal-Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan

0 Response to "Inilah Hal-Hal Yang Ditakutkan Menjelang Pernikahan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami