Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur

Sobat zeropromosi - Apa yang seringkali anda lakukan setelah bangun tidur? mematikan alarm, pergi ke kamar mandi atau ada aktifitas lain yang bisa dilakukan setelah bangun tidur? Namun jika anda termasuk orang yang memperhatikan kesehatan tubuh anda, maka seharusnya ada satu aktifitas rutin yang sudah mesti harus dilakukan setelah bangun tidur yaitu minum air putih.

Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur
Ternyata minum air putih setelah bangun tidur begitu banyak manfaatnya, dengan minum air putih setelah bangun tidur bisa membuat hari akan menjadi lebih baik. Bagi yang sedang melakukan program penurunan berat badan  atau ingin menjadikan tubuh lebih segar mungkin sangat baik kalo mengetahui  alas an kenapa sih minum air putih setelah bangun tidur itu penting.

Nah berikut beberapa alasan  mengapa minum air putih setelah bangun tidur itu penting :

1. Dengan minum air putih setelah bangun tidur Anda telah Menghidrasi sel tubuh Anda.

Dengan minum air putih setelah bangun tidur Anda telah Menghidrasi sel tubuh Anda.
Saat tidur tubuh boleh jadi memang tidak bergerak banyak, namun organ tubuh tetap bekerja untuk memperbaiki sel-sel tubuh dan juga terjadi penguapan air dalam tubuh. Maka wajar jika dehidrasi terjadi saat setelah bangun tidur.
Karena itu sangat dianjurkan untuk menhidrasi tubuh Anda setelah tidur dengan minum air putih, namun begitu jangan langsung minum dengan volume yang cukup banyak. Cukup 1-2 gelas saja agar volume darah tidak mengalami peningkatan secara tajam yang justru akan memperberat kerja jantung.

2. Dengan minum air putih setelah bangun tidur Anda telah melakukan Detoksifikasi Tubuh.

Dengan minum air putih setelah bangun tidur Anda telah melakukan Detoksifikasi Tubuh.
Minum air putih setelah bangun tidur dapat membuang racun dan memurnikan tubuh. Selain mendapatkan kesehatan tubuh yang lebih baik, dengan minum air putih setelah bangun tidur juga bisa membuat kulit anda menjadi lebih bersih dan halus.
Dengan air putih saja sebenarnya cukup untuk bisa mendetoks tubuh dari racun, namun akan lebih optimal jika ditambahkan perasan air lemon. Dala sebuah buku karangan dr Gillian McKeith dijelaskan bahwa segelas air hangat yang ditambahkan perasan air lemon di pagi hari setelah bangun tidur bisa membersihkan berbagai lender yang tidak bermanfaat dalam tubuh sehari sebelumnya. Dan lebih baik lagi hal ini juga dilakukan sebelum kita tidur.

3. Dengan minum air putih setelah bangun tidur dapat membantu mengurangi berat badan.

Dengan minum air putih setelah bangun tidur dapat membantu mengurangi berat badan.
Minum iar putih disaat perut sedang kosong bisa memperlancar  dan meningkatkan laju metabolisme dalam tubuh. Dengan minum air putih juga bisa membuat kenyang sehingga bisa menunda lapar, maka hal ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

4. Dengan minum air putih setelah bangun tidur anda dapat mencegah sakit.

Dengan minum air putih setelah bangun tidur anda dapat mencegah sakit.
Bisa jadi kita sakit dikarenakan tubuh kita kekurangan cairan, karena air memang memegang peranan penting dalam menjaga sitem limfatik. Ketika sitem limfatik tidak berjalan seimbang maka bisa jadi tubuh kita lemah saat melawan infeksi, namun ketika system limfatik ini seimbang, maka tubuh akan bisa melawan infeksi dengan lebih baik.

Demikian 4 manfaat minum air putih setelah bangun tidur
Silahkan bagikan ya jika info ini bermanfaat

Sumber : www.health.com

» Thanks for reading Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur

0 Response to "Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *