Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Macam-Macam Kado Pernikahan Murah

Sobat zeropromosi - Pernikahan tentu menjadi momen yang membahagiakan. Bukan hanya acara pernikahan Anda sendiri atau anggota keluarga, pernikahan sahabat, kawan-kawan, dan orang-orang lain pun merupakan sesuatu yang penuh dengan pancaran sinar kebahagiaan.

Macam-Macam Kado Pernikahan Murah
Maka dari itu, rasanya perlu untuk menyiapkan kado pernikahan sebagai ungkapan turut bergembira dengan pernikahan kedua mempelai. Menyiapkan dan membeli hadiah tak berarti sampai harus menguras kantong atau mengeluarkan banyak rupiah, karena ada banyak macam kado pernikahan murah yang dapat Anda pilih.

Berikut contoh kado untuk teman, kerabat yang akan menikah yang bisa Anda pilih.

1. Barang-barang couple untuk Kado Pernikahan

Barang-barang couple untuk Kado Pernikahan
Momen pernikahan sangat tepat untuk memberikan kado pernikahan yang bernuansa couple atau barang-barang berpasangan. Anda tinggal pilih yang mana yang Anda ingin berikan: kaos, kemeja batik sarimbit, atau mug lebih bagus lagi jika bisa dicetak nama atau foto kedua mempelai menambah kesan romantis sebagai hadiah pernikahan dari Anda. Tapi Kami rekomendasikan mug couple untuk kado pernikahan, selain bermanfaat dan bisa dipakai berkali-kali. Mug couple ini kamu bisa dapatkan di Zeropromosi, harga nya yang terjangkau dan pastinya berkualitas.
 

2. Perabotan kecil untuk Kado Pernikahan

Perabotan kecil untuk Kado Pernikahan
Sebagai pasangan yang baru membina keluarga dan rumah tangga sendiri, tentu kedua pengantin akan membutuhkan banyak uang demi membeli perabotan rumah tangga untuk rumah baru mereka. Bagaimana jika Anda membantu mereka sedikit? Anda bisa membeli pernak-pernik rumah tangga seperti tea set, toples-toples kecil, atau set peralatan makan. Selain merupakan kado pernikahan murah, Anda bisa mengurangi beban mereka membeli barang kebutuhan rumah. Dalam hal ini, pilih yang elegan dan terlihat mewah namun tidak berlebihan. Anda bisa memilih tea set unik dari bahan keramik atau toples lukis. (Salah satunya seperti Toples Lock n Lock Interlock special Giftset 3 pcs) dengan design clear body atau bening yang dilengkapi dengan system interlock antar toplles tutupnya, sehingga akan terlihat eksludif dan mewah data diberikan hadiah ini. Hargai kebahagiaan kedua mempelai dengan memberikan kado yang istimewa dan berharga

3. Dekorasi rumah atau kamar untuk Kado Pernikahan

Dekorasi rumah atau kamar untuk Kado Pernikahan
Bed cover, bantal couple, hanger, key holder, pajangan kristal foto, jam dinding, lampu tidur yang cantik dan masih banyak lainnya untuk dekorasi kamar pengantin

itu pun bisa jadi kado pernikahan alternatif dan akan bermanfaat
yang bisa Anda berikan sebagai kado pernikahan pada kedua mempelai.

4. Kado istimewa buatan sendiri untuk Kado Pernikahan

Kado istimewa buatan sendiri untuk Kado Pernikahan
Ingin memberikan hadiah yang spesial dan istimewa untuk pernikahan saudara, sahabat atau orang terdekat Anda lainnya? Gampang. Curahkan ide-ide kreatif yang Anda miliki dan buat sendiri kado pernikahan Anda. Apalagi jika Anda sudah mengenal kedua mempelai dengan baik dalam waktu yang lama, dan sejak mereka masih berpacaran dulu. Buatlah semacam video snapshots atau scrapbook istimewa berisikan kenangan Anda bersama kedua mempelai. Mug keramik juga cocok untuk kado pernikahan, dari hasil design kamu yang buat sendiri juga sangat bisa jadi Tunjukan bukti kemesraan keduanya sebelum menikah. Dijamin, kado Anda merupakan kado pernikahan murah meriah yang paling berharga dan dapat membantu kedua mempelai menyimpan memori atau kenangan indah yang tak ingin terlupakan. Jika Anda tidak memiliki bahan berupa foto-foto atau video kenangan, Anda tetap bisa membuat kado pernikahan murah Anda sendiri.

5. Buat saja album foto atau scrapbook yang masih kosong untuk Kado Pernikahan

Buat saja album foto atau scrapbook yang masih kosong untuk Kado Pernikahan
Dengan demikian kedua mempelai dapat menyimpan memori mereka di sana seiring berjalannya tahun-tahun pernikahan keduanya.
Kuncinya adalah tema yang Anda gunakan, tentu yang elegan atau manis, sederhana, dan bernuansa kekeluargaan, karena ini adalah hadiah pernikahan.
Bila perlu, gunakan bahan-bahan atau hiasan bernuansa alami, seperti daun momiji kering, bunga, dan warna coklat yang hangat.

Bagi Anda yang jago menggambar, Anda bisa juga membuat gambar untuk kedua pengantin. Pilih gaya gambar sesuka Anda dan lengkapi dengan bingkai yang cantik.

Apapun kado pernikahan pilihan anda, pastikan akan berguna bagi kedua mempelai. Tak perlu yang mewah atau mahal, karena kado pernikahan murah pun banyak yang bagus, bermakna dan tepat guna. 

Silahkan bagikan info ini jika bermanfaat ya

» Thanks for reading Macam-Macam Kado Pernikahan Murah

0 Response to "Macam-Macam Kado Pernikahan Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami