Cara Spesial Memberikan Kado Kepada Seseorang

zeropromosi - Supaya kado kita spesial, nggak harus isinya barang yang mahal atau besar, tapi cara memberikan kado juga harus spesial. Jadi meski isinya simple bakalan berkesan buat dia. Apalagi ‘dia’ itu orang yang, ehem, spesial juga buat kita.

Sekedar share ide-ide buat temen-temen yang pengen ngasih kado ke seseorang dengan cara yang mungkin bisa berkesan buat dia.
Cara Spesial Memberikan Kado Kepada Seseorang
Mungkin kita bakalan bingung kalo ngasih kado ke seseorang yang bukan pacar tapi juga lebih dari temen. Yaaah istilahnya calon pacar laah
berikut  Cara Spesial Memberikan Kado Kepada Seseorang :

1. Ngasih Langsung Kabur

Cara Spesial Memberikan Kado Kepada Seseorang
Cara ini efektif dan ampuh buat para pemalu-pemalu sekalian. Gini nih scene ‘yang nggak banget’nya, pas hari H, waktu dia mau pulang, kasih aja kadonya.
Tapi waktu dia lagi sendirian. Tiba-tiba aja samperin dia sambil nyodorin kado dengan muka ditundukin, lalu bilang misalnya ‘selamat ulang tahun ya..’. Bilang ini tapi jangan natap matanya. Terus pas dia udah megang kado itu kamu harus langsung tancep gas lari secepatnya kayak lagi dikejar setan tanpa menoleh ke belakang lagi.
Tapi tolong jangan sampai terjatuh atau kesandung pas lari. Sumpah deh, jadinya nggak keren men! Dijamin si dia bakalan terkejut dan kamu bakalan jadi orang yang diingetnya karena ngasih kado dengan cara yang sedikit ‘aneh’ dan unik.

2. Kado dengan Sedikit Kebohongan.

Cara Spesial Memberikan Kado Kepada Seseorang
Cie, sosuit kan judulnya. Sebenernya ini cara yang di dalemnya mengandung unsur surprise, aneh, lucu, dan tentu saja sedikit kebohongan.
Caranya bungkus kado kamu seindah mungkin. Terus kasihkan ke dia tanpa bilang kado ini dari kamu. Misalnya, ‘eh kamu ultah ya? Selamat ulang tahun yaa.. Btw ada yang nitipin kamu kado nih, dari temenku.’ Trus pas dia tanya dari siapa, kamu bilang aja kalo nama temen kamu itu ada didalem kadonya. Kamu nggak mau bilang siapa soalnya surprise.
Nah pas dia buka kado itu dirumahnya, eh ternyata ada tulisan : Hehe aku bohong kok. Ini sebenernya kado dari aku. Selamat ulang tahun yaah’ kira-kira seperti itulah. Pasti si dia bakalan langsung tersenyum.
Cara ini cucok sekali buat kamu yang lagi dalam posisi suka dia yang notabene temen kamu sendiri.

3. Langsung Datang ke Rumahnya.

Cara Spesial Memberikan Kado Kepada Seseorang
Ini cara terakhir, langsung saja datang ke rumahnya dan kasi kadomu, dijamin kedatanganmu berkesan di hatinya karena ini bisa jadi 1 pembuktian lho!!! bahwa kamu berani


Itu tadi beberapa cara memberikan kado kepada orang yang kita suka. Semoga tips-tips ini bisa dijadiin bahan referensi bagi temen-temen.

» Thanks for reading Cara Spesial Memberikan Kado Kepada Seseorang

0 Response to "Cara Spesial Memberikan Kado Kepada Seseorang"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top