Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Perhatikan hal ini saat memilih souvenir pernikahan

Sobat zeropromosi Seperti kita ketahui Souvenir pernikahan adalah benda wajib yang selalu ada pada saat pesta pernikahan berlangsung, dimana souvenir pernikahan merupakan suatu tanda / simbol ucapan terima kasih dari kedua mempelai kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam pesta pernikahan mereka.

Perhatikan hal ini saat memilih souvenir pernikahan
Tapi yang jadi masalah banyak pasangan yang salah dalam memilih souvenir pernikahan mereka dimana akhirnya souvenir mereka menjadi tidak berguna dan dibuang begitu saja oleh tamu undangan. Kan jadi sayang apalagi biaya yang dikeluarkan untuk membeli souvenir tidak murah.
Untuk itu kami dari zeropromosi akan membantu bagi kalian para calon pengantin yang masih bingung dalam memilih souvenir pernikahan, kami akan jelaskan hal-hal yang wajib kalian perhatikan dalam memilih souvenir agar tidak memberatkan kalian juga
berikut 5 Hal yang wajib kalian perhatikan saat Memilih Souvenir Pernikahan  : 

1. Wajib Perhatikan jumlah dan harga souvenir

Wajib Perhatikan jumlah dan harga souvenir
Dalam mempersiapkan souvenir pernikahan harus dilebihkan jumlah souvenirnya dibanding jumlah undangan yang disebarkan. hal ini berguna untuk berjaga-jaga jika souvenir berkurang akibat dari souvenir yang hilang selama perjalanan ke lokasi pesta atau rusak karena cacat produksi.
Umumnya jumlah souvenir dilebihkan sebanyak 20% sampai dengan 30% dari jumlah undangan yang disebar. Anggaran yang disiapkan untuk souvenir bisa dibagi dengan jumlah undangan, jadi Anda bisa mengetahui perkiraan biaya untuk sebuah souvenir.

2. Wajib perhatikan tempat penjual souvenir dan minta referensi dari yang sudah berpengalaman

Wajib perhatikan tempat penjual souvenir dan minta referensi dari yang sudah berpengalaman
Jumlah maupun anggaran souvenir sudah ditetapkan maka bisa lekas mencari berbagai tempat yang menjual souvenir. untuk mencari tempat menjual souvenir bisa dilakukan dengan cara browsing di internet.
Zaman teknologi canggih sekarang juga banyak yang menjual souvenir pernikahan secara online tetapi jangan lupa perhatikan kualitas toko online maupun kualitas produk bisa dilihat dari ulasan-ulasan dari pembeli yang sudah membeli. bisa juga dengan meminta referensi dari saudara, teman atau kerabat terdekat dimana tempat tempat menjual souvenir pernikahan dengan kualitas yang baik, tepat waktu dalam menyelesaikan pesanan, serta harga yang ekonomis.

3. Wajib perhatikan manfaat / fungsi dari souvenir yang kamu pilih

Wajib perhatikan manfaat / fungsi dari souvenir yang kamu pilih
Begitu banyaknya pilihan souvenir sehingga membuat Anda kebingungan dalam menentukan pilihan souvenir apa yang akan digunakan. pilihlah souvenir yang bermanfaat bagi tamu tetapi tetap mempertimbangkan harga sesuai anggaran. 
Tidak jarang kita menemukan mempelai memberikan souvenir yang kualitasnya kurang baik karena bentrok dengan harga, contohnya: memo, cermin, tempelan kulkas. walau memang bisa dipergunakan tapi tidaklah maksimal dalam pemakaiannya. supaya lebih maksimal pilihlah souvenir yang bisa digunakan jangka panjang, lebih maksimal pemakaiannya, contohnya: frame foto, handuk tangan, mug keramik, gelas. Jangan lupa pilih souvenir yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita, seperti Mug standar keramik yang dibuat dengan design custom. Kamu juga bisa memberikan souvenir lain yang lebih unik seperti Mug Bunglon yang bisa berubah warna, untuk lebih detail bisa cek disini ya. Jadi kamu jangan sampai salah pilih untuk keperluan souvenir yang sesuai anggaran kamu juga dan hindari souvenir yang terlalu feminim maupun maskulin.

4. Wajib Perhatikan penampilan dari souvenir anda

Wajib Perhatikan penampilan dari souvenir anda
Supaya souvenir semakin indah maka jangan lupa perhatikan packagingnya ( Tas spunbond custom seperti ini sangat tepat dijadikan packaging souvenir anda yang mengesankan). Perlu anda catat juga dengan anda memberikan souvenir yang cantik dan dipacking dengan rapih. cocok menunjukan niat anda untuk berterima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir Jadi hias semenarik mungkin dan jangan lupa sertakan kartu ucapan terima kasih ya

5. Wajib Perhatikan berapa besar souvenir anda

Wajib Perhatikan berapa besar souvenir anda
Hal ini yang sering terlupakan tapi sangat fatal akibatnya jika kita salah dalam memilihnya, yaitu soal ukuran souvenir. bayangkan jika tamu undangan kita kesulitan dalam membawa souvenir yang kita berikan. tentunya hal ini jadi tidak menyenangkan bukan? untuk itu pilihlah souvenir dengan ukuran yang ringkas dan tentunya dengan barang yang berkualitas serta bermanfaat walaupun bentuknya kecil tapi sangat berguna untuk sehari-hari seperti halnya souvenir sedotan stainless yang telah dilengkapi kotak penyimpanan cantik. Tapi jika besar manfaatkan packaging agar mudah dibawa-bawa

Demikian Hal-hal yang wajib kalian perhatikan saat memilih souvenir pernikahan, disini kami sebagai penulis sudah mengalaminya jadi artikel ini berdasarkan pengalaman kami sendiri. Semoga bermanfaat ya

Sekedar info saja, kami dari zeropromosi juga menyediakan aneka souvenir unik yang bisa anda pilih, Jika berminat bisa menghubungi Kami untuk mendapatkan penawaran souvenir sesuai kebutuhan anda :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

» Thanks for reading Perhatikan hal ini saat memilih souvenir pernikahan

0 Response to "Perhatikan hal ini saat memilih souvenir pernikahan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *