Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa

Sobat zeropromosi - Ulang tahun papa sudah semakin dekat tapi kita masih bingung mau memberikan hadiah apa untuk papa. Biasanya kado untuk papa itu paling sulit, karena pada dasarnya dia mampu untuk membeli apa yang dia inginkan dan harganya cenderung mahal. 

6 Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa
Jika anda setuju dengan pernyataan di atas, Kira-kira hadiah apa ya yang nggak terlalu mahal tapi berguna untuk ayah?
berikut kami dari zeropromosi akan merangkumnya untuk anda 6 Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa:

1. Toiletries adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa

Toiletries adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa
Hadiah ini cocok untuk papa yang suka bepergian ke luar kota. Kalau kita bepergian ke luar kota bersama keluarga, papa pasti yang paling sedikit barang bawaannya, tapi biasaya cenderung nggak terorganisir. Coba belikan toiletries lengkap dengan isinya, shampoo, sabun, sikat gigi, sabun cuci muka, deodorant, dan pencukur. Papa pasti akan senang dan akan selalu dia bawa saat dia bepergian.

2. Modem WiFi adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa

Modem WiFi adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa
Hadiah ini cocok untuk papa yang mobile. Kalau papa kita cukup sibuk dengan gadgetnya untuk mengurus pekerjaannya, coba belikan modem WiFi agar dia selalu terkoneksi ke internet kemanapun ia pergi.
Selain praktis, modem WiFi ini akan sekaligus mengkoneksikan smartphone, tablet, dan laptop papasekaligus. Hadiah ini akan sangat berguna untuk ayah.

3. Tas Kecil adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa

Tas Kecil adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa
Hadiah ini cocok untuk papa yang suka jalan-jalan. Papa biasanya jarang memperhatikan penampilan. Saat jalan-jalan ia menyimpan barang bawaanya di kantong celana atau saku di kemejanya. Ada baiknya kita belikan tas kecil untuk ayah, sehingga dia nggak perlu repot lagi menyimpan gadget dan dompetnya di saku. Nah kamu gaperlu bingung lagi untuk dapatkan Tas kecil berupa waistbag yang keren dan modelnya kekinian yang dilengkapi banyak kantong penyimpanan. waistbag ini juga bisa digunakan sebagai tas selempang di bahu atau di pinggang. Pastinya papa kamu bakal suka dengan hadiah yang kamu berikan, apalagi kamu bisa juga custom nama papa ataupun logo untuk souvenir lainnya.

4. Baju Olahraga adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa

Baju Olahraga adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa
Hadiah ini cocok untuk papa yang suka olahraga. Hal yang positif buat papa yang masih olahraga, artinya dia masih sadar akan kesehatan dan masih menjaganya dengan baik. Baju atau celana lari akan cocok untuknya. Tapi, nggak cuma untuk papa yang suka olahraga, dengan kita memberikan hadiah ini, ia akan terpacu untuk memulai olahraga deh, asyik loh olahraga bareng papa. Tapi kalo papa kamu suka baju olahraga yang simple dan berbahan katun yang mudah menyerap keringat, kamu bisa berikan hadiah baju kaos oblong custom dari Zeropormosi. Karena bahannya nyaman dan tidak panas saat dipakai, dan harga nyaa sangat terjangkau. ( untuk lihat lebih detail kamu bisa klik disini yaa )

5. Mug Foto adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa

Mug Foto adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa
Mug / Gelas dengan foto sendiri hanya di zero promosi
Tentu terlihat unik bukan ketika di rumah, di kantor atau dimana saja ketika kita lagi santai minum gelas yang digunakan ada foto kita atau anggota keluarga kita.??
atau mug ini juga dapat dicetak logo perusahaan atau bisnis anda... bisa sebagai media promosi kan??
Dapat Juga sebagai ;
Cendera mata pernikahan, sunatan, Mug promosi kader partai dan lain sebagainya.

6. Topi adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa

Topi adalah salah satu Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa
Hadiah ini cocok untuk papa yang suka di luar ruangan. Papa hobi mancing atau golf? Nah, topi adalah satu hal yang pasti terpakai olehnya.

Walaupun dia sudah punya, hadiah darimu akan dipakai olehnya, dan dia akan bangga memamerkan kepada teman-temannya kalau topi yang dipakainya itu hadiah dari kita.

Demikian  6 Ide Kado unik Untuk Papa, semoga bermanfaat ya

» Thanks for reading 6 Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa

2 Responses to "6 Ide Kado unik Untuk Ulang Tahun Papa"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami