4 Fakta Unik Seputar Mimpi

zeropromosi.com - Mimpi adalah hal yang sering sekali dialami saat tidur. Meskipun demikian, mimpi masih menjadi misteri yang unik. Banyak hal yang tidak diketahui tentangnya. 

4 Fakta Unik Seputar Mimpi
Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat sedang tertidur lelap. Ada yang mengalami mimpi indah dan ada juga yang mengalami mimpi buruk. Itulah yang membuat mimpi masih jadi teka-teki yang unik dan sulit untuk dijelaskan. Dilansir laman Vemale.com, berikut beberapa fakta unik seputar dunia mimpi.
  • Anda sering sekali bermimpi

    4 Fakta Unik Seputar Mimpi
    Rata-rata seseorang bermimpi lebih dari 100.000 mimpi sepanjang hidupnya. Setiap malam, seseorang bisa bermimpi lebih dari 20 kali. Apa yang Anda ingat setelah bangun dari tidur hanyalah sebagian kecil dari mimpi yang Anda alami selama tertidur. Beberapa orang tidak dapat mengingat mimpinya sama sekali, sebagian orang bisa mengingat hingga 15 mimpinya dalam semalam.
  • Bermimpi dapat membantu belajar

    4 Fakta Unik Seputar Mimpi
    86% tema dari mimpi berhubungan dengan apa yang Anda lakukan pada hari tersebut. Jadi, jika hari itu Anda tengah mempelajari sesuatu, bisa jadi pelajaran tersebut terulang dalam mimpi Anda dan menjadi lebih melekat dari sebelumnya.
  • Anda dapat bermimpi meskipun hanya tertidur sebentar

    4 Fakta Unik Seputar Mimpi
    Mimpi muncul sepanjang tidur, meskipun Anda hanya tertidur sejenak, sangat mungkin mimpi muncul. Mimpi bahkan dapat muncul pada fase terendah dari tidur Anda.
  • Wanita juga bisa mimpi basah

    4 Fakta Unik Seputar Mimpi
    Tidak hanya dimonopoli oleh pria, mimpi erotis juga dapat dialami oleh wanita. Tak sampai di situ, wanita juga bisa mengalami orgasme karena mimpi erotis yang dialaminya.

Meskipun mimpi masih misterius, tetapi banyak orang percaya dunia mimpi sebenarnya berhubungan dengan dunia nyata. Apa Anda dapat mengingat mimpi Anda semalam

 sumber : vemale.com

» Thanks for reading 4 Fakta Unik Seputar Mimpi

0 Response to "4 Fakta Unik Seputar Mimpi"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top