Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?

zeropromosi - Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria? - Kebohongan adalah kebohongan. Wanita sama bersalahnya dengan pria jika mereka berbohong, sekalipun alasan mereka berbeda. 

Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?
Berbeda? Iya, ternyata wanita memiliki alasan tersendiri kenapa dia suka membohongi Anda.

1. Menguji Anda

Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?
Mungkin dia berbohong kepada Anda untuk menguji reaksi Anda. Dia bisa saja berbohong mengenai hubungan asmaranya di masa lalu.
Misalnya dia memberitahu Anda akan makan malam dengan mantan pacarnya untuk melihat apakah Anda cemburu, marah, atau mencoba untuk menghentikannya. Jika Anda bereaksi seperti yang dia harapkan, dia tidak mungkin mengatakan hal-hal seperti itu lagi.

2. Mempengaruhi Anda

Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?
Wanita mungkin berbohong untuk memanipulasi Anda untuk mengarahkan pikiran dan perasaaan Anda dengan cara yang dia inginkan. Berbohong adalah salah satu cara untuk memuluskan jalannya demi mempengaruhi Anda.

3. Menutupi Masa Lalu

Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?

Berbohong adalah cara yang biasanya dipilih wanita untuk menyembunyikan masa lalunya dari Anda. Ini tentu sangat beralasan: dia malu akan masa lalunya, atau khawatir bahwa Anda akan menghakiminya karena masa lalunya itu.

4. Membuat Anda Khawatir

Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?
Wanita yang butuh kasih sayang berlebihan biasanya berbohong untuk mencari perhatian Anda. Dia banyak merekayasa segala hal agar Anda khawatir akan dirinya. Misalnya saja, dia berbohong bahwa dirinya selalu dikuntit sang mantan dengan harapan Anda akan terus mendampinginya.

5. Mencari Aman

Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?
Mungkin dia berbohong karena dia belum mempercayai diri Anda dan dia khawatir jika Anda tahu banyak hal tentang dirinya, Anda akan menggunakannya sebagai ‘senjata’ untuk melawannya. Dia merasa rentan, makanya dia lebih memiliki mencari aman dengan membohongi Anda.

6. Memuaskan Diri Sendiri

Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?
Dia berbohong untuk menyenangkan dirinya sendiri, mencoba untuk memproyeksikan citra dirinya yang tidak sepenuhnya benar.
Dia mungkin melebih-lebihkan tentang prestasinya atau kesuksesan. Ini adalah semacam jurus untuk meningkatkan harga dirinya di hadapan Anda. Padahal dengan begitu dia adalah sosok yang insecure.

7. Menjaga Perasaan Pria

Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?
Kebanyakan wanita akan merasa bersalah jika berbohong. Tapi dalam sebuah hubungan, terkadang mereka dipaksa berbohong untuk kebaikan Anda sendiri. Hal ini biasa terjadi dalam sebuah hubungan suami-istri, di mana ketika pihak wanita tidak mendapatkan kepuasan seksual, dia cenderung diam demi menjaga perasaan pria.

setujukah anda dengan tulisan ini ? jika setuju silahkan anda bagikan info ini..
terima kasih

» Thanks for reading Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?

0 Response to "Mengapa Wanita Suka Membohongi Pria?"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top