Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Awas! Bahaya Menahan buang air kecil

Sobat zeropromosi - Keinginan untuk buang air kecil bisa muncul kapan saja. Pada pertemuan penting, di tempat-tempat tertentu yang tak memungkinkan untuk ke kamar mandi. Dan karena alasan tersebut anda harus menahan buang air kecil sampai menemukan toilet atau waktu yang memungkinkan.

Awas! Bahaya Menahan buang air kecil
Apakah anda tahu Bahaya Menahan buang air kecil bisa sangat fatal dan tentu akan sangat merugikan kesehatan anda. Untuk lebih jelasnya, anda bisa membaca akibat yang ditimbulkan apabila anda sering menahan buang air kecil yang kami rangkum untuk anda
Berikut 3 bahaya yang akan terjadi pada tubuh jika kita sering menahan buang air kecil :

1. Penyumbatan Ureter Ginjal akibat sering Menahan buang air kecil

Penyumbatan Ureter Ginjal akibat sering Menahan buang air kecil
Penyumbatan ini terjadi karena urin yang berisi limbah tubuh tidak segera dikeluarkan. Hal ini bisa digambarkan seperti, sebuah saluran air yang tidak rutin dibersihkan, maka kotoran secara lama kelamaan akan membuat saluran tersebut tersumbat. Kotoran yang menumpuk, juga akan menimbulkan pembusukan dan infeksi di saluran Ginjal.

2. Infeksi Ginjal akibat sering Menahan buang air kecil

Infeksi Ginjal akibat sering Menahan buang air kecil
Apabila anda menahan buang air kecil selama berjam-jam, tentu jumlah kuman akan sangat banyak. Sehingga sangat memungkinkan apabila kuman naik ke arah ginjal.
Hal ini memang tidak biasa, namun sangat mungkin terjadi, sehingga apabila  anda menahan buang air kecil terlalu lama, akan terjadi infeksi pada ginjal. Dan tentu, hal tersebut akan sangat berbahaya bagi tubuh.

3. Terjadi Infeksi Kandung Kemih akibat sering Menahan buang air kecil

Terjadi Infeksi Kandung Kemih akibat sering Menahan buang air kecil
Bahaya Menahan buang air kecil juga sangat memungkinkan merusak saluran kemih. Air seni di dalam tubuh yang banyak mengandung kuman, maka juga akan mempengaruhi Saluran kandung kemih. Semakin bayak Air seni yang ditahan dalam Kandung kemih, maka semakin banyak pula kuman yang ditahan dalam Kandung Kemih.

Meskipun ada beberapa Tips untuk menahan buang air kecil, namun tentu hal tersebut tidak boleh sering anda lakukan. Karena, selain menyebabkan batu ginjal juga menyebabkan berbagai infeksi di saluran kencing. Dengan menahan Kencing, juga akan mengurangi percaya diri dan kemampuan berfikir anda.

Kesimpulan:
  1. 1 Cairan air seni, merupakan cairan yang mengandung limbah tubuh dan harus segera dibuang,
  2. 2 Menahan buang air kecil, menyebabkan batu ginjal dan infeksi lain di berbagai saluran air seni pada tubuh,
  3. 3 Banyaknya kuman yang berada di air seni bisa menimbulkan berbagai infeksi dan merusak kesehatan tubuh.

Demikian bahaya yang akan terjadi pada tubuh jika kalian sering menahan buang air kecil. silahkan bagikan jika artikel ini bermanfaat

» Thanks for reading Awas! Bahaya Menahan buang air kecil

0 Response to "Awas! Bahaya Menahan buang air kecil"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami