Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ada seseorang Yang Perhatian ke Anda? Belum Tentu Dia Suka

Sobat zeropromosi - Apakah saat ini ada seseorang yang kelihatannya perhatian ke Anda? Biasanya, kita akan menanggapi sinyal baik ini dengan berbagai pikiran. Bisa jadi dia suka sehingga perhatian atau bisa jadi ini bagian dari PDKT. Biasanya sih begitu, seseorang yang perhatian adalah tanda suka.

Ada seseorang Yang Perhatian ke Anda? Belum Tentu Dia Suka

Eits tunggu dulu, ternyata tidak selamanya seseorang yang perhatian adalah tanda suka loh.

Anda harus melihat lebih jauh sebelum kecewa karena dia memang hanya perhatian saja, bukan sinyal suka pada Anda.
Berikut 3 tanda Orang yang perhatian ke anda namun dia bukan menyukai anda :

1. Karena Dia Memang Baik jadi Belum Tentu Dia Suka kamu

Karena Dia Memang Baik jadi Belum Tentu Dia Suka kamu
Ada seseorang yang terlahir dengan sifat perhatian dan kebaikan hati yang luar biasa, berbeda dengan kebanyakan yang sering cuek. orang seperti ini selalu perhatian pada semua orang yang dekat dengannya.
Ciri-cirinya adalah.. dia perhatian pada semua orang, tidak hanya dengan Anda. Jadi jika Anda melihat ciri-ciri itu, kemungkinan dia memang seseorang yang baik, bukan karena sedang jatuh cinta dengan Anda.

2. Dia Baik Tapi Bingung

Dia Baik Tapi Bingung
Kalau tipe yang ini, dia baik banget, sering mengajak Anda ngobrol, bahkan mengucapkan selamat tidur dan sebagainya. Selebihnya, dia bukan tipe orang nomor 1 yang perhatian pada semua orang. Bagian ini sering membuat kita bingung, dia baik banget, tapi ya cuma baik, tidak ada obrolan mau menuju hubungan yang lebih serius.
Pada akhirnya, seseorang seperti ini akan menggantungkan hubungan ke arah yang tidak jelas. Pacar bukan, tapi kalau cuma teman, kok mesra?

3. Perhatiannya Hanya untuk Mempermainkan anda

Perhatiannya Hanya untuk Mempermainkan anda
Ada orang tipe 'cari perhatian' yang memberikan perhatian supaya dia juga diperhatikan. Biasanya orang seperti ini memberikan perhatian pada Anda dan membuat Anda terasa spesial baginya.
Namun sama seperti tipe nomor 2, dia tidak pernah memberi ketegasan hubungan. Yang berbeda, jika sudah bosan, biasanya dia tiba-tiba menghilang dari hidup Anda. Singkatnya, dia hanya mempermainkan perhatian Anda saja.
Jadi kalau ada pria/wanita yang memberikan perhatian pada Anda, jangan langsung senang dulu. Kalau dia memang serius, dia tidak hanya memberi perhatian, tetapi juga serius dengan status hubungan Anda dan dia.
Bagikan artikel ini jika bermanfaat ya
Artikel dikutip dari : Sumber

» Thanks for reading Ada seseorang Yang Perhatian ke Anda? Belum Tentu Dia Suka

0 Response to "Ada seseorang Yang Perhatian ke Anda? Belum Tentu Dia Suka"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *