Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Wanita, Carilah Pria Model Seperti Ini ...

Wanita, Carilah Pria Model Seperti Ini ...

Sobat zeropromosi - Sudah menjadi rahasia umum, baik pria atau wanita pasti menginginkan pasangan hidup yang terbaik. Tidak jarang, banyak diantara mereka yang sudah menentukan kriteria pasangan idaman yang diinginkan. Tapi Bagi wanita, salah satu kriteria yang paling dicari dari seorang calon pasangan hidup adalah menyukai anak-anak.

Wanita, Carilah Pria Model Seperti Ini

Di mata kaum hawa, pria yang menyukai atau senang bermain dengan anak-anak dianggap bisa menjadi sosok Bapak yang penyayang saat berumah tangga nanti
. Selain itu, sikap ini dapat dianggap sebagai tanda bahwa pria tersebut adalah lelaki yang sabar, ramah, tahu bagaimana menyenangkan hati keluarganya, dan tidak emosional.

Wanita, Carilah Pria Model Seperti Ini

Menurut penelitian yang dilakukan salah satu universitas ternama di Amerika, ditemukan bahwa :
  1. Pria yang tertarik atau suka kepada anak-anak dianggap memiliki potensi untuk memiliki hubungan jangka panjang dengan lawan jenis. 
  2. Data yang kami miliki menyiratkan bahwa rasa tertarik pria kepada anak-anak meramalkan kelanggengan ketertarikan pasangan pria tersebut. Bahkan, setelah diperhitungkan pula dengan seberapa tinggi tingkat ketertarikan secara fisik seorang wanita terhadap seorang pria
Hal ini diungkap James Roney dari University of California, Santa Barbara, AS. (jangan lewatkan juga hadiah mug couple yang cocok buat kalian yang sedang PDKT)
Bagi para pria yang masih penasaran dengan dunia para ladies dan hal apa saja yang mereka cari dari seorang pria, mungkin kriteria yang satu ini dapat menjadi nilai plus untuk memperkaya karakter kalian sehingga dapat tampil maksimal di hadapan kaum hawa dan tentunya jangan lelah untuk terus melibatkan campur tangan Tuhan ya!
Semoga info ini membantu ya dan jangan lupa di share keteman-teman kamu ya 😁

 
sumber : (Jawaban.com)

» Thanks for reading Wanita, Carilah Pria Model Seperti Ini ...

0 Response to "Wanita, Carilah Pria Model Seperti Ini ..."

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *