Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Kenali 4 Tanda Pria Siap Menikah

Sobat zeropromosi - Bagaimana sih ciri-ciri pria yang sudah siap menikah? Setidaknya, pria harus memenuhi 4 kriteria ini untuk bisa disebut sudah siap untuk menikah. 

Apakah pasangan kamu sudah memiliki 4 kriteria ini? Buruan cek >>

Berikut 4 Tanda Pria Siap Menikah

Kenali 4 Tanda Pria Siap Menikah

Anda dan si dia sudah lama pacaran. Tentunya hubungan yang sudah serius diharapkan berakhir pada pernikahan. Tapi bagaimana sih ciri-ciri pria yang sudah siap menikah? Anda mungkin terus bertanya-tanya karena tidak yakin. Nah, untuk menghilangkan kegundahan di hati, inilah beberapa tanda saat seorang pria sudah siap menikah.

1. Bisa Diajak Kompromi

Bisa Diajak Kompromi
Pria yang sudah memasuki tahap serius untuk memulai sebuah keluarga mulai menanggalkan sisi egoisnya.
Mungkin sisi egois ini tidak hilang sama sekali, namun dia bisa mengajak Anda berdiskusi, sesekali mengalah, dan tidak membesar-besarkan masalah yang tidak perlu. Jika dia sudah memiliki kemampuan ini, maka dia sudah siap menjadi seorang suami.

2. Keuangan Stabil Dan Memiliki Karir Yang Baik

Keuangan Stabil Dan Memiliki Karir Yang Baik
Pasangan Anda tidak harus kaya raya, namun bagaimanapun, pernikahan membutuhkan keuangan yang stabil dari Anda dan pasangan.
Pernikahan berarti gerbang membangun keluarga, akan ada anak, membangun rumah, bayar tagihan dan sebagainya. Maka memiliki keuangan yang stabil dan karir yang baik sangat diperlukan sebelum menikah.

3. Tidak Anti Dengan Anak Kecil

Tidak Anti Dengan Anak Kecil
Mayoritas wanita pasti berharap memiliki anak dan memiliki suami yang bisa menjadi ayah yang baik. Maka perhatikan bagaimana interaksi pasangan Anda setiap kali dekat dengan anak kecil. Apakah dia canggung, menjauh, atau justru senang menjaga dan bermain dengan mereka.

4. Sudah Saling Mengenal Keluarga

Sudah Saling Mengenal Keluarga
Dalam budaya Indonesia, pernikahan tidak hanya tentang Anda dan dia, tetapi juga keluarga. Jika Anda dan dia sudah saling mengenalkan keluarga, kedua keluarga sudah saling setuju dan menganggap Anda seperti anak mereka, maka pernikahan tidak akan lama lagi. Bagaimanapun juga, restu keluarga akan memuluskan pernikahan Anda dan dia.

Apakah Anda sudah menemukan ciri-ciri ini padanya?

Silahkan bagikan ya jika artikel ini bermanfaat 😁

» Thanks for reading Kenali 4 Tanda Pria Siap Menikah

0 Response to "Kenali 4 Tanda Pria Siap Menikah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *