Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

4 Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan

Sobat Zeropromosi - Keracunan makanan merupakan kondisi di mana Anda memakan makanan yang tidak higienis atau mengandung banyak bakteri. Saat terkena gejala ini Anda akan merasakan beberapa gejala seperti pusing, diare, kram perut, muntah-muntah dan lain sebagainya. 

4 Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan
Gejala ini akan membuat Anda kekurangan banyak air, dan Anda harus banyak minum air agar tidak sampai dehidrasi.
Berikut kami dari zeropromosi akan memberikan info 4 Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan Anda seperti yang dilansir oleh healthmeup.com berikut ini :

1. Minum Jahe untuk Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan

Minum Jahe untuk Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan
Jahe merupakan obat yang sangat ampuh dan mujarab untuk mengobati berbagai masalah pencernaan termasuk keracunan makanan.
Minumlah teh jahe untuk menghilangkan gejala keracunan makanan ini. Anda juga bisa mencoba meminum jahe dan madu seharian untuk cepat sembuh.

2. Minum Lemon untuk Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan

Minum Lemon untuk Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan
Asam alami yang dikandung oleh lemon ini akan membunuh bakteri penyebab keracunan makanan. Minumlah satu sendok jus lemon yang dicampur dengan sedikit gula beberapa kali dalam sehari. Anda juga bisa mencoba air lemon untuk membersihkan racun dalam tubuh Anda. Kalian juga bisa membawa jus lemon kemanapun dengan menggunakan Tumbler Sakura life yang ada di zeropromosi, dengan design nya yang unik jadi cocok banget buat di bawa kemana – mana.

3. Minum Cuka Apel untuk Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan

Minum Cuka Apel untuk Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan
Cuka apel ini bisa menghilangkan gejala keracunan. Ini juga membantu membersihkan jalur pencernaan dan juga membunuh bakteri yang menyebabkan keracunan makanan ini.
Campur cuka apel dengan air hangat dan minum sebelum Anda makan. Ini akan mencegah asam lambung Anda naik.

4. Minum Jus Basil untuk Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan

Minum Jus Basil untuk Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan
Daun basil merupakan dedaunan yang sangat efektif untuk membantu mengobati infeksi atau keracunan. Minum jus basil dan campur dengan madu beberapa kali dalam sehari. Anda juga bisa menambahkan minyak basil dalam air minum Anda agar Anda bisa selalu mengonsumsinya sepanjang hari. Ini akan menghilangkan berbagai gejala keracunan makanan dan juga membunuh bakteri penyebab penyakit. Anda bisa mneggunakan blender portable berbentuk tumbler yang dapat memudahkan kalian dalam membuat jus dimana pun kalian berada. 

Selain tips di atas kamu juga bisa loh untuk mulai membiasakan dengan memakan – makanan yang sehat agar kamu tidak mudah terkena penyakit, contohnya dengan membiasakan diri memperbanyak memakan sayur – sayuran ataupun buah – buahan, kalian juga bisa menggukan Lunch Box Bentgo 5 Sekat sebaikan tempat bekal makan sehat kalian loh.

Info ini dikutip dari sumber : https://www.vemale.com
share jika info ini bermanfaat ya

» Thanks for reading 4 Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan

0 Response to "4 Pertolongan Pertama Alami Saat Keracunan Makanan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *