Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cek Kekasih Anda: 5 Tanda Bila Pria Belum Siap Menikah

Sobat zeropromosi - Apakah saat ini Anda sedang menjalani masa pacaran yang sudah terlampau lama, namun hubungan Anda begitu-begitu saja, tidak ada perkembangan. Dan bila Anda amati, sebagian besar teman-temannya adalah pria yang juga belum menikah. Akan dibawa kemanakah hubungan Anda?

Cek Kekasih Anda: 5 Tanda Bila Pria Belum Siap Menikah
Jika saat ini anda mengalami hal di atas, pastinya anda sudah lelah menjalani hubungan yang tak pasti dan ingin segera 'berlayar' dengan bahtera rumah tangga. Maka pastikan kekasih Anda tak memiliki 5 tanda berikut ini.
Karena 5 tanda yang kami rangkum ini merupakan tanda umum bagi pria yang tidak akan siap untuk menikah, berikut penjelasannya :

1. Pria yang Tak mampu membuat keputusan besar tidak akan ada perencanaan untuk menikah

Pria yang Tak mampu membuat keputusan besar tidak akan ada perencanaan untuk menikah
Jika untuk membuat keputusan di dalam dirinya saja ia tak mampu, bagaimana ia bisa membuat keputusan besar lainnya. Tanda pertama ini menunjukkan bahwa ia memang masih menikmati masa-masa bersenang-senang, yang mana tentu saja menjelaskan bahwa ia tak ingin buru-buru masuk ke dalam hubungan yang lebih serius

2. Tak ada Anda dalam bayangan masa depannya

Tak ada Anda dalam bayangan masa depannya
Minta ia menceritakan tentang impiannya di masa depan. Apakah Anda disebutkan olehnya? Jika tidak, maka ia memang tak yakin dengan hubungannya dengan Anda. Dan hingga saat ini ia hanya berpikir tentang dirinya sendiri.

3. Pria yang menghindari keluarga Anda termasuk dalam tanda Bila Pria Belum Siap Menikah

Pria yang menghindari keluarga Anda termasuk dalam tanda Bila Pria Belum Siap Menikah
Alasannya beragam, mulai dari belum siap, gugup, atau juga merasa minder dengan keluarga Anda. Alasan yang konyol ini jelas menunjukkan bahwa ia memang tak siap dengan kata pernikahan. Karena pria yang menginginkan hubungan yang lebih serius dengan Anda, pasti berusaha dekat dengan keluarga Anda.

4. Ia tak peduli rencana masa depan Anda

Ia tak peduli rencana masa depan Anda
Ketika Anda bercerita tentang rencana masa depan, ia tidak memberikan komentar apapun. Bahkan ia sibuk sendiri dengan dirinya, gadgetnya, dan mengalihkan perhatian.

5. Pria yang tidak pandai menyelesaikan masalah tidak akan ada perencanaan untuk menikah

Pria yang tidak pandai menyelesaikan masalah tidak akan ada perencanaan untuk menikah
Ketika bertengkar dengan Anda, akhirnya Anda yang harus mengalah. Ia enggan mengakui kesalahan, enggan meminta maaf dan bahkan lebih baik memilih diam ketika ada masalah yang muncul dan harus segera diselesaikan.

Bagaimana hasilnya, zero lovers? Apabila ada lebih dari dua tanda yang ada pada kekasih Anda, maka lebih baik Anda pikirkan kembali hubungan Anda. 

Yang jelas, ia bukanlah pria yang siap menikah dalam waktu dekat ini.
Artikel dikutip dari : Sumber

» Thanks for reading Cek Kekasih Anda: 5 Tanda Bila Pria Belum Siap Menikah

0 Response to "Cek Kekasih Anda: 5 Tanda Bila Pria Belum Siap Menikah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *