Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Arti di Balik Posisi Tidur Anda

Sobat zeropromosi Saat tidur, kita memang seringkali tak ingat apa yang kita lakukan. Namun ternyata di balik kebiasaan atau posisi tidur yang dilakukan di bawah alam sadar tersebut, tersimpan arti tersendiri. 

Arti di Balik Posisi Tidur Anda
Percaya atau tidak? Coba buktikan yuk Cek arti posisi tidur Anda di sini:
Saat tidur, kita memang seringkali tak ingat apa yang kita lakukan. Namun ternyata di balik kebiasaan atau posisi tidur yang dilakukan di bawah alam sadar tersebut, tersimpan arti tersendiri. Percaya atau tidak?

Coba buktikan dengan mencari arti dari posisi tidur Anda.

1. Arti di Balik Posisi Tidur Fetal Posisition

Arti di Balik Posisi Tidur Fetal Posisition
Dinamai fetal position  karena posisi tidur ini menyerupai posisi janin di dalam rahim ibunya. Posisi menyamping dengan kaki dan tangan menekuk ke arah dada alias “meringkuk” ini merupakan posisi yang paling lazim ditemukan. Pasalnya, menurut situs allwomenstalk.com, hampir 41 persen orang tidur dalam posisi ini.
Jika Anda termasuk dalam 41 persen itu, berarti Anda memiliki sikap yang keras dan agresif, namun di sisi lain juga memiliki sisi sensitif yang diam-diam membutuhkan perlindungan.

2. Arti di Balik Posisi Tidur Log Position

Arti di Balik Posisi Tidur Log Position
Posisinya tidur menyamping dengan kaki lurus, dan salah satu tangan menempel pada paha sementara tangan lainnya diselipkan di bawah bantal.
Orang yang tidur dalam posisi ini umumnya senang bersosialisasi, ramah, mudah percaya, dan selalu memelihara kepercayaan yang diberikan padanya, serta memiliki pembawaan yang santai.

3. Arti di Balik Posisi Tidur Yearner Position

Arti di Balik Posisi Tidur Yearner Position
Konon, seseorang yang tidur dalam posisi ini termasuk tipe orang yang sinis dan mudah curiga. Di sisi lain, ia juga dinilai pintar berpura-pura, berpendirian keras, namun juga berpikiran terbuka dan senang mencoba hal baru. Seperti apa posisi ini? Tak terlalu berbeda dengan log position, yearner position  adalah posisi tidur menyamping dengan kaki lurus, namun kedua tangan melipat ke arah dada.

4. Arti di Balik Posisi Tidur Soldier Position

Arti di Balik Posisi Tidur Soldier Position
Anda tidur telentang dengan posisi tangan masing-masing di sisi kanan dan kiri tubuh serta kaki yang tegak lurus. Disebut soldier position  karena posisi ini begitu tegap laiknya tentara yang akan berperang.

Penelitian menunjukkan, orang yang tidur dalam posisi ini cenderung sulit mendapatkan tidur yang nyenyak dan lebih berisiko untuk mendengkur. Namun mereka cenderung kalem, tenang, dan memiliki standar yang tinggi untuk dirinya sendiri.

5. Arti di Balik Posisi Tidur Starfish Position

Arti di Balik Posisi Tidur Starfish Position
Posisi tidur menghadap atas dengan kedua tangan menelentang dan kaki merenggang menyerupai bentuk bintang ini memang sering kita lihat di televisi. Namun faktanya, di dunia nyata hanya sekitar lima persen orang yang tidur dalam posisi ini.

Sebagian besar yang tidur dengan tangan dan kaki menelentang selalu terlihat sedang memikirkan sesuatu. Ia senang berkontemplasi dan terlibat dengan pikiran-pikiran rumit di kepalanya. Sama halnya dengan soldier position , tidur nyenyak terbilang sulit jika Anda tidur dalam posisi ini. Kecenderungan gangguan tidur termasuk mendengkur sangat tinggi.

Meski begitu, mereka adalah pendengar yang baik, sangat bersahabat, dan memiliki semangat tinggi. Mereka tak terlalu senang menjadi pusat perhatian.

6. Arti di Balik Posisi Tidur Freefall Position

Arti di Balik Posisi Tidur Freefall Position
Posisi tidur menelungkup dengan bagian perut sebagai penahan utama lain lagi. Mereka umumnya menghadap ke salah satu sisi dengan tangan melingkari bantal. Orang yang tidur dalam posisi ini termasuk aktif dan mampu bekerja di bawah tekanan. Meski demikian, tipe ini termasuk mudah gugup, tak senang dikritik, dan bisa bersikap sangat jahat dalam kondisi tertentu.

7. Arti di Balik Posisi Tidur Campuran

Arti di Balik Posisi Tidur Campuran
Tak sedikit pula orang yang dapat melakukan lebih dari satu posisi dalam sekali tidur. Di satu malam, ia mungkin tidur menelungkup, sementara besoknya tidur menyamping. Lain waktu lagi, ia bisa juga tidur telentang.

Ini dinilai sebagai indikasi seseorang yang mudah terdistraksi, peragu, dan mudah stres. Bisa juga, kebiasaan ini menunjukkan Anda seseorang yang takut akan komitmen.

Demikian 7 arti posisi tidur anda.. semoga bermanfaat ya

Jangan lupa share ke teman-temanmu ya

» Thanks for reading Arti di Balik Posisi Tidur Anda

0 Response to "Arti di Balik Posisi Tidur Anda "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami