Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 hal yang Pria Suka Saat Wanita Melakukannya

Sobat zeropromosi - Tidak semua hal yang dilakukan wanita dibenci oleh pria. Sebenarnya banyak kok hal-hal yang pria suka melihat wanita melakukannya. Coba tebak kira-kira apa ya? Jika kalian para wanita mengetahuinya mungkin akan sangat membantu sekali loh buat kalian yang sedang pdkt ataupun mencari perhatian pasangan maupun gebetan kalian

5 hal yang Pria Suka Saat Wanita Melakukannya

Dilansir redbookmag.com berikut 5 hal yang Pria Suka Saat Wanita Melakukan Beberapa Hal Ini :

1. Mengenakan pakaian yang pas untuk anda

Mengenakan pakaian yang pas untuk anda
Sekalipun ada sebagian wanita yang sering saltum (salah kostum), namun beberapa busana wanita yang kelihatan pas dan nyaman tentu membuat pria yang melihatnya merasa senang. Sekalipun itu hanya t-shirt dan celana jeans saja, bila Anda mengenakannya dengan nyaman dan sopan, akan membuat Anda tetap cantik kok.

Tak perlu memakai busana terlalu terbuka hanya untuk menarik perhatian pria. Bukan hal itu yang membuat pria menyukai dan menghargai Anda.

2. Terharu karena film atau iklan

Terharu karena film atau iklan
Sebagian pria mungkin menganggap teman wanitanya cengeng ketika menangis karena melihat film atau iklan mengharukan. Namun, di sisi lain mereka juga merasa senang melihat sisi kewanitaan Anda yang muncul saat itu.

Asalkan jangan menjadikan hal ini sebagai alasan untuk memicu drama ya.

3. Wewangian yang dipakai wanita

Wewangian yang dipakai wanita
Pria suka wanita yang wangi dan bersih, tak terkecuali. Aroma wangi menyiratkan nuansa bersih dan kepedulian pada perawatan tubuh. Tidak ada pria yang tak suka akan hal ini, dan tentu saja Anda harus lebih memperhatikannya.

4. Selera buku wanita

Selera buku wanita
Kegemaran wanita memilih bacaan juga salah satu hal yang diam-diam membuat pria senang mengamati Anda. Bacaan berkualitas, terutama yang meningkatkan skill seperti kemampuan memasak, kemampuan fotografi, kemampuan membuat kreasi barang dan lain sebagainya menimbulkan kekaguman tersendiri di dalam hati pria.

5. Senyuman Anda

Senyuman Anda
Bagi Anda sepele, tetapi bagi pria, senyuman wanita adalah hal yang wajib bahkan lebih penting daripada makeup. Wanita yang ramah senyum akan diperlakukan lebih sopan dan baik oleh pria. Tak percaya? Coba saja praktekkan, sikap sopan Anda juga pasti akan membuat pria segan dan menghormati Anda.

Nah demikan 5 hal yang pria sukai saat wanita melakukan hal tersebut

Silahkan di share ya jika bermanfaat
Artikel dikutip dari : https://www.vemale.com/love/57718-pria-suka-saat-wanita-melakukan-beberapa-hal-ini.html

» Thanks for reading 5 hal yang Pria Suka Saat Wanita Melakukannya

0 Response to "5 hal yang Pria Suka Saat Wanita Melakukannya"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *