Tips dan Trik Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman dalam seminggu

Zeropromosi - Banyak wanita yang hingga saat ini masih merasa kebingungan mengenai bagaimana cara untuk menarik perhatian dari pria idamannya. Padahal, ia telah melakukan segala hal, termasuk dengan berpenampilan semenarik mungkin. Sekarang ada cara unik untuk mendapatkan hati si pria dalam waktu seminggu saja. Berani coba?

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman dalam seminggu

Apakah Anda sekarang sedang dekat dengan pria yang menggetarkan hati? Wah kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja.

Pria bukanlah makhluk serumit yang Anda bayangkan kok. Dengan sedikit trik dan observasi, Anda bisa membaca sikap dan masuk ke dalam hidupnya.
Cara Memenangkan Hati Pria Dalam 7 Hari

Bagaimana sih mendapatkan hati pria idaman dalam waktu seminggu saja? Ikuti langkah-langkah berikut ini ya :

Hari 1.
Buat kontak mata lebih sering di hari ini untuk mendapatkan perhatiannya. Begitu ia juga menangkap pandangan mata Anda, maka Anda sudah mendapatkan sedikit hatinya.

Hari 2.
Saat Anda mendapat kesempatan berduaan mengobrol ceritakan hal-hal yang lebih detail tentang diri Anda. Hal-hal menyenangkan misalnya tentang hobby atau kesukaan namun jangan pernah menyebutkan soal mantan.

Begitu Anda tahu bahan apa yang membuat diskusi semakin hangat, gali terus bahan tersebut sehingga ia merasakan ketertarikan lebih.

Hari 3.
Buat ia semakin tertarik dengan melanjutkan perbincangan lewat chatting atau SMS. Bila Anda sudah sampai di poin ini, sudah dipastikan ia juga menaruh ketertarikan yang sama. Apalagi jika sampai ia mengajak Anda hangout berdua.

Hari 4.
Lanjutkan stalking di akun Facebook atau social media lainnya. Namun lakukan diam-diam saja ya. Setidaknya Anda bisa mempelajari dan mengetahui apa kesukaannya, bagaimana ia dengan teman-temannya. Dan jangan pernah menyebutkan kegiatan ini di depannya.

Hari 5.
Ajaklah dia keluar, entah untuk sekedar makan atau pergi ke suatu tempat yang Anda dan dia sama-sama memiliki ketertarikan. Jangan terlalu kaku dan bersikap santai saja. Tidak perlu memasang sikap manja dan memojokkannya seolah memang menunjukkan Anda punya intensi untuk menjadi kekasihnya.

Hari 6.
Usai melewatkan seharian yang menyenangkan bersamanya, jangan langsung menghubunginya. Biarkan ia yang terlebih dahulu menghubungi Anda dan mengejar kabar dari Anda.

Hari 7.
Dan tepat seminggu Anda dekat dengannya, apabila ia kembali mengajak Anda hangout, maka ini adalah demi mengenal Anda lebih dalam.
Selanjutnya, di hari-hari kencan Anda yang baru, dandan lebih cantik, semprotkan parfum sehingga ia sadar bahwa ini adalah cara Anda untuk menarik perhatiannya. Ia tidak akan keberatan, dan akan menangkap sinyal ini sebagai sinyal untuknya sendiri mengungkapkan perasaannya terhadap Anda.

Pada dasarnya, tidak ada jaminan jika teknik di atas akan berhasil sepenuhnya. Pasalnya, semua kembali lagi mengenai bagaimana cara Kamu menerapkannya serta bagaimana respon dari pria tersebut.

» Thanks for reading Tips dan Trik Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman dalam seminggu

0 Response to "Tips dan Trik Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman dalam seminggu"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top