Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman dalam seminggu

Sobat Zeropromosi - Banyak wanita yang hingga saat ini masih merasa kebingungan mengenai bagaimana cara untuk menarik perhatian dari pria idamannya. Padahal, ia telah melakukan segala hal, termasuk dengan berpenampilan semenarik mungkin. Sekarang ada cara unik untuk mendapatkan hati si pria dalam waktu seminggu saja. Berani coba?

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman dalam seminggu
Apakah Anda sekarang sedang dekat dengan pria yang menggetarkan hati? Wah kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja.

Pria bukanlah makhluk serumit yang Anda bayangkan kok. Dengan sedikit trik dan observasi, Anda bisa membaca sikap dan masuk ke dalam hidupnya.
Bagaimana sih mendapatkan hati pria idaman dalam waktu seminggu saja? Ikuti langkah-langkah berikut ini ya :

Hari 1 : Buat kontak mata lebih sering di hari ini

Hari 1 : Buat kontak mata lebih sering di hari ini
Buat kontak mata lebih sering di hari ini untuk mendapatkan perhatiannya. Begitu ia juga menangkap pandangan mata Anda, maka Anda sudah mendapatkan sedikit hatinya.

Hari 2 : Ceritakan hal-hal yang lebih detail tentang diri Anda

Hari 2 : Ceritakan hal-hal yang lebih detail tentang diri Anda
Saat Anda mendapat kesempatan berduaan mengobrol ceritakan hal-hal yang lebih detail tentang diri Anda. Hal-hal menyenangkan misalnya tentang hobby atau kesukaan namun jangan pernah menyebutkan soal mantan.
Begitu Anda tahu bahan apa yang membuat diskusi semakin hangat, gali terus bahan tersebut sehingga ia merasakan ketertarikan lebih.

Hari 3 : Lanjutkan perbincangan lewat chatting atau SMS

Hari 3 : Lanjutkan perbincangan lewat chatting atau SMS
Buat ia semakin tertarik dengan melanjutkan perbincangan lewat chatting atau SMS. Bila kamu sudah sampai di poin ini, sudah dipastikan ia juga menaruh ketertarikan yang sama. Agar perbincangan semakin seru dan bisa lebih dekat kamu juga bisa dengan cara telfonan, ditambah kamu menggunakan earphone Bluetooth yang lagi kekinian sehingga nyaman saat berbicara lewat telfon dan pastinya suara akan lebih jelas ( Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom Cetak Logo -Headset Bluetooth). Apalagi jika sampai ia mengajak kamu hangout berdua

Hari 4 : Lanjutkan stalking di akun Facebook atau social media lainnya

Hari 4 : Lanjutkan stalking di akun Facebook atau social media lainnya
Lanjutkan stalking di akun Facebook atau social media lainnya. Namun lakukan diam-diam saja ya. Setidaknya Anda bisa mempelajari dan mengetahui apa kesukaannya, bagaimana ia dengan teman-temannya. Dan jangan pernah menyebutkan kegiatan ini di depannya.

Hari 5 : Ajaklah dia keluar

Hari 5 : Ajaklah dia keluar
Ajaklah dia keluar, entah untuk sekedar makan atau pergi ke suatu tempat yang Anda dan dia samasama memiliki ketertarikan. Jangan terlalu kaku dan bersikap santai saja. Tidak perlu memasang sikap manja dan memojokkannya seolah memang menunjukkan kamu punya intensi untuk menjadi kekasihnya. Kamu juga bisa lho dengan memberikan kejutan atau hadiah saat kencan agar pertemuan semakin hangat dan tidak canggung. Salah satunya dengan cara kamu memberikan Mug custom foto ataupun tulisan kata kata. Pastinya ia akan seneng dan bakal bermanfaat juga badia dia. ( klik disini untuk lihat lebih detail / pemesanan lebih cepat ).

Hari 6 : Biarkan ia yang terlebih dahulu menghubungi Anda

Hari 6 : Biarkan ia yang terlebih dahulu menghubungi Anda
Usai melewatkan seharian yang menyenangkan bersamanya, jangan langsung menghubunginya. Biarkan ia yang terlebih dahulu menghubungi Anda dan mengejar kabar dari Anda.

Hari 7 : Mengenal Anda lebih dalam

Hari 7 : Mengenal Anda lebih dalam
Dan tepat seminggu kamu dekat dengannya, apabila ia kembali mengajak kamu hangout, maka ini adalah demi mengenal kamu lebih dalam. Selanjutnya, di hari-hari kencan kamu yang baru, dandan lebih cantik, semprotkan parfum sehingga ia sadar bahwa ini adalah cara kamu untuk menarik perhatiannya. Ia tidak akan keberatan, dan akan menangkap sinyal ini sebagai sinyal untuknya sendiri mengungkapkan perasaannya terhadap kamu. Dengan memberikan boneka custom adalah cara agar dia bisa lebih nyaman terhadap kamu

Pada dasarnya, tidak ada jaminan jika teknik di atas akan berhasil sepenuhnya. Pasalnya, semua kembali lagi mengenai bagaimana cara Kamu menerapkannya serta bagaimana respon dari pria tersebut.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan ya keteman-temanmu yang masih berjuang
sumber : Dikutip dari berbagai sumber
www.laksani.com
www.vemale.com

» Thanks for reading Tips dan Trik Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman dalam seminggu

0 Response to "Tips dan Trik Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman dalam seminggu"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *