Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide kencan seru dan unik Bersama Pasangan kamu

Zeropromosi - Nonton bioskop dilanjutkan makan malam. Apakah skenario kencan Anda seringkali seperti ini? banyak yang merasa bosan dengan kegiatan nonton dan makan malam bersama pasangan di akhir pekan. Butuh hal baru yang lebih asyik? Kencan yang tidak biasa akan membantu Anda agar bisa menjalin hubungan asmara untuk tetap hangat.

Ide kencan seru dan unik Bersama Pasangan kamu
Mereka yang sudah pacaran selama beberapa tahun atau bulan, pasti sudah mulai merasa bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja.
Lalu, mengapa kamu tidak mencoba 5 Ide Kencan seru Bersama Pasangan berikut ini?

1. Jalan Kaki Keliling Kota

Jalan Kaki Keliling Kota
Ambillah rute untuk berjalan kaki keliling kota berdua dengan pasangan. Lewatilah spot-spot menarik di kota Anda, misalnya alun-alun atau monumen tertentu. Berhenti di coffee shop untuk beristirahat lalu habiskan waktu di taman kota. Seru!

2. Wisata Kuliner

Wisata Kuliner
Cobalah mengatur acara makan bersama menjadi lebih seru. Misalnya, mencoba makanan pembuka di resto A, berpindah ke resto B untuk makanan utama, dilanjutkan makan penutup di tempat C. Rasakan pengalaman berwisata kuliner yang sebenar-benarnya.

3. Mencoba Hal Baru Yang Belum Pernah Dilakukan

Mencoba Hal Baru Yang Belum Pernah Dilakukan
Kelas membuat keramik? Memanjat tebing? Naik becak keliling kota? Kelas dansa? Belum pernah melakukan semuanya? Sempatkan satu hari untuk mencoba hal yang belum pernah Anda berdua lakukan.

4. Memancing Ikan Bersama

Memancing Ikan Bersama
Memancing ikan memerlukan waktu lama dan kesabaran tinggi. Nah ini saatnya Anda menguji kesabaran si dia, kira-kira dia betah nggak ya? Plusnya lagi, dengan memancing bersama dijamin rasa bosan bakal menjauh deh. Sepiring ikan yang dibakar bersama-sama? Romantis!

5. Silent Date

Silent Date
Ada yang bilang, saat Anda nyaman meskipun diam satu sama lain, itulah yang dinamakan cinta. Berminat mencobanya? Ambil buku favorit masing-masing, duduklah berdampingan dan nikmati waktu Anda dengan membaca di samping orang yang Anda sayangi tanpa berbicara satu sama lain. Sssst...
Jadi, jika Anda ingin hubungan asmara tetap hangat tidak ada salahnya jika Anda mencoba salah satu ide kencan tersebut. Apakah Anda memiliki ide kencan seru versi Anda dan pasangan? 
Jangan ragu berbagi dengan kami. Selamat mencoba!

» Thanks for reading Ide kencan seru dan unik Bersama Pasangan kamu

2 Responses to "Ide kencan seru dan unik Bersama Pasangan kamu"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami