Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Apa Artinya Bila Mimpi Mantan Pacar?

Sobat Zeropromosi - Bagi yang hendak melupakan mantan pacar bukanlah hal yang mudah. Anda bisa berjuang keras agar tak memikirkannya. Bahkan, banyak orang yang sering memimpikan mantannya dibandingkan pasangannya saat ini.

Apa Artinya Bila Mimpi Mantan Pacar

Anda mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini yaitu kejadian yang dimana anda secara tidak sadar ataupun sadar bermimpi bertemu orang yang mungkin dahulu menyayangi anda. 

Apa makna yang terkandung dari arti mimpi ketemu mantan pacar? 

Akan terjadi apakah terhadap diri anda kedepannya? Apa ada hal yang aneh? Apa yang harus saya lakukan ketika anda bermimpi bertemu mantan pacar? Simak penjelasannya berikut ini:

Apa Artinya Bila Mimpi Mantan Pacar?

Menurut hasil survei dari situs mimpi DreamCloud seperti dilansir WomensHealthMag, Jumat (30/5/2014). Situs itu mensurvei 1.172 pria dan perempuan untuk mengetahui pikiran mereka di pertengahan tidur. Menariknya, mereka menemukan bahwa 29 persen orang bermimpi cinta masa lalunya, sedangkan hanya 25 persen yang mengkhayalkan pasangannya saat ini.
Ketika responden memimpikan mantannya, setidaknya satu dari lima orang akan memberitahukan pasangannya saat ini. Tapi, apakah memimpikan mantan pacar menjadi petanda buruk?
"Secara umum, memiliki perasaan seksual atau mimpi tentang seseorang itu normal," kata Konselor Berlisensi dan Terapis Hubungan Anne McKay.

McKay mengatakan, mimpi mantan bukan berarti Anda menyelingkuhi pasangan Anda saat ini. "Itu hanya menunjukkan Anda merasa nyaman memiliki perasaan dengan orang lain," katanya.

Semoga saja artikel ini bisa menjawab pertanyaan dalam mimpi Anda dan bermanfaat buatanda yang membacanya. 

» Thanks for reading Apa Artinya Bila Mimpi Mantan Pacar?

0 Response to "Apa Artinya Bila Mimpi Mantan Pacar?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami