Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Faktor Umum Penyebab suami Selingkuh

Sobat zeropromosi untuk anda para wanita pernahkah anda bertanya-tanya mengapa bisa ada suami yang berselingkuh dari istrinya? Padahal dahulu saat pacaran sampai mengucapkan janji pernikahan untuk hidup bersama sampai akhir hayat memisahkan tapi tiba-tiba si suami berselingkuh, apa sih sebenarnya penyebabnya?

6 Faktor Umum Penyebab suami Selingkuh
Hal tersebut yang akan menjadi pertanyaan dari kebanyakan wanita, Pasalnya yang tadinya suaminya baik-baik saja bisa tiba-tiba berselingkuh, apakah karena hanya faktor godaan sesaat ada masalah dalam diri kita?

Daripada kita berpikir yang belum pasti, Ternyata sudah ada penelitiannya loh dan dirangkum dari Womansday berikut Baca 6 Alasan Paling Umum Suami Menyelingkuhi Istrinya >>

1. Suami selingkuh karena kehilangan kepercayaan diri

Suami selingkuh karena kehilangan kepercayaan diri
Perlu kita ketahui ternyata Tak hanya wanita saja yang pernah punya masalah dengan kepercayaan diri, priapun juga pernah merasakannya. Dan di masa-masa tertentu, suami akan merasa bahwa ia tidak lagi menarik perhatian istrinya, bahwa ia tak lagi cukup tampan untuk istrinya, sehingga apa yang ia lakukan adalah mencari cara membangkitkan kepercayaan diri itu.

Yang disayangkan, Kebanyakan suami tidak akan terus terang pada istri soal masalah ini. Cenderung kebanyakan suami yang tidak bisa terus terang kepada istrinya akan mencari wanita lain untuk menjawab bahwa "kamu tampan, kamu menarik."

2. Suami selingkuh karena Khilaf

Suami selingkuh karena Khilaf
Sangat basi ya alasan yang satu ini, namun percaya atau tidak, banyak sekali suami yang menggunakan alasan ini saat ketahuan selingkuh.
Karena merasa rumah tangganya lempeng-lempeng saja, tak ada masalah, keduanya sama-sama sibuk bekerja dan menjalankan kegiatan masing-masing, maka suami berpikir 'aksinya' ini tak akan pernah ketahuan istri.
Maka Iapun mulai merasa bahwa hal ini baik-baik saja, tak mungkin ketahuan. Sampai pada akhirnya perselingkuhan terungkap dan ia hanya mengaku bahwa ia khilaf.

3. Suami selingkuh karena Ego yang memuncak

Suami selingkuh karena Ego yang memuncak
Memang Terkadang sangat sulit kalau berbicara soal ego manusia. Namun setelah menikah, ego pria memang cenderung meningkat dan bila sampai di puncak, ia akan berpikir bahwa apa yang ia lakukan adalah semuanya benar. Termasuk selingkuh lho!!

4. Suami selingkuh karena Ia marah, tetapi tak bisa mengungkapkannya

Suami selingkuh karena Ia marah, tetapi tak bisa mengungkapkannya
Kemungkinan ada hal yang membuatnya marah dan kecewa terhadap istrinya, namun tak pernah bisa terungkapkan.
Apa yang ia lakukan kemudian adalah mencari orang lain untuk melampiaskan emosinya. Dan, yah tentu saja... ia akan mencari orang untuk bersandar dan orang itu bukanlah Anda, melainkan wanita lain.

5. Suami selingkuh karena Terlalu sering dituduh selingkuh

 Suami selingkuh karena Terlalu sering dituduh selingkuh
Harus kita Catat baik-baik Kepercayaan dalam sebuah hubungan itu sangat penting.
Itulah mengapa seorang istri sebaiknya lebih cerdas ketika menyembunyikan rasa curiganya. Tak dipungkiri, rasa curiga dan cemburu pasti ada, namun jangan ditunjukkan secara berlebihan ya karena suami akan merasa dirinya tidak dihargai dan memancingnya untuk menantang anda sampai benar-benar dilakukan

6. Suami selingkuh karena hadir pihak ketiga yang masuk dalam hubungan


Suami selingkuh karena hadir pihak ketiga yang masuk dalam hubungan
Hal ini yang paling bahaya, Dibutuhkan kerja sama dan kekompakan lebih agar hubungan suami dan istri tetap lancar tanpa gangguan orang ketiga.
Dan di sinilah komitmen Anda diuji. Dengan keyakinan dan rasa optimis Anda berdua, hubungan rumah tangga akan langgeng tanpa gangguan berarti.

Demikianlah 6 faktor penyebab suami bisa berselingkuh, semoga dengan mengetahu hal ini kita dapat menemukan jawaban dari pertanyaan kita selama ini dan sebagai suami maupun istri bisa mencegah hal itu sampai terjadi. sebelum kita hanya bisa menyesalinya

Bagikan kepada teman, saudara maupun keluarga anda ya

Artikel dikutip dari : Sumber

» Thanks for reading 6 Faktor Umum Penyebab suami Selingkuh

0 Response to "6 Faktor Umum Penyebab suami Selingkuh"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *