4 Ungkapan yang Pantang Diucapkan Orang Sukses

zeropromosi.com - Menjaga kata-kata yang dilontarkan dari diri Anda ternyata dapat menjadi jalan menuju kesuksesan pribadi. Sebaliknya, jika Anda tidak berhati-hati dengan ungkapan sendiri, kegagalan yang justru akan datang menghadang.


4 Ungkapan yang Pantang Diucapkan Orang Sukses
Bukan rahasia lagi, sejumlah penelitian berhasil membuktikan, kata-kata positif dapat membantu seseorang menggapai kesuksesannya.

Sementara ungkapan negatif yang Anda munculkan bisa menjadi batu sandungan saat tengah berjalan menuju target kesuksesan pribadi.

Dengan begitu, kata-kata yang Anda lontarkan memiliki dampak besar bagi kehidupan berkarir maupun berbisnis sehari-hari. Untuk itu, berikut empat ungkapan yang pantang diucapkan orang sukses seperti dikutip dari Lifehack.org, Kamis (8/5/2014):

1. "Saya tak punya pilihan lain"

4 Ungkapan yang Pantang Diucapkan Orang Sukses
Jangan pernah menyerah dan pasrah pada sebuah pilihan karena keterpaksaan. Anda selalu punya pilihan dalam setiap keputusan dalam berkarir maupun berbisnis. Dengan mengatakan tak punya pilihan, artinya Anda melalaikan seluruh kemampuan yang dimiliki.

2. "Saya tidak bisa"

4 Ungkapan yang Pantang Diucapkan Orang Sukses
Ya! Anda Bisa! Itu yang harus selalu Anda tanamkan meski dalam situasi buruk sekalipun. Memang, dalam kondisi tidak menyenangkan, Anda mungkin akan mudah merasa kecewa dan menyerah.

Bahkan banyak orang yang melepaskan pekerjaannya karena merasa tidak sanggup mengatasi seluruh tugasnya. Tapi ingat, apapun bentuk kegagalan yang pernah dialami, Anda harus senantiasa mengingat berbagai kemampuan yang dimiliki dan mengerahkannya sekuat tenaga.

3. "Seluruh mimpi akan menanti saya menggapainya"

4 Ungkapan yang Pantang Diucapkan Orang Sukses
Jangan pernah menunda berbagai langkah untuk mencapai target dan mimpi pribadi. Tujuan dan berbagai mimpi pribadi tak akan pernah menunggu Anda untuk menggapainya.

Anda yang harus mengerahkan seluruh potensi dan keberanian di diri sendiri untuk menggapai kesuksesan yang diinginkan. Jadilah apa yang Anda inginkan dan jangan pernah menunda-nunda lagi.

4. "Saya pasti melakukan kesalahan, orang lain yang benar"

4 Ungkapan yang Pantang Diucapkan Orang Sukses
Opini orang lain dapat mengubah pendirian dan membingunkan Anda. Jika dihadapkan dengan berbagai keputusan menuju keberhasilan yang didambakan, dengarkan isi hati Anda.

Orang lain mungkin tahu apa yang baik bagi Anda, tapi hanya Anda sendiri, satu-satunya orang yang mengetahui apa yang terbaik.

Jika orang lain tidak mendukung, bukan berarti Anda telah mengambil jalan yang salah. Jangan pernah takut, karena banyak jalan menuju kesuksesan.

Semuga bermanfaat ya!!

» Thanks for reading 4 Ungkapan yang Pantang Diucapkan Orang Sukses

0 Response to "4 Ungkapan yang Pantang Diucapkan Orang Sukses"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top