Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

4 Kalimat Cowok yang Artinya Sama Dengan I Love You

Sobat zeropromosi - tidak selamanya loh sayang harus diucapkan dengan ucapan 'Aku sayang kamu'' atau 'I love you'. Kamu harus tahu Kalau si dia sering mengatakan 4 kalimat ini, itu sebenarnya berarti juga I love you yang terselubung lho! 

4 Kalimat Cowok yang Artinya Sama Dengan I Love You

Penasaran kan? Buruan cek deh, ada nggak kalimat yang sering diucapkan sama pacar kamu

Jika dikelompokkan secara cepat, pria ada dua macam, yaitu yang selalu bilang "I love you" dan yang sangat berat mengucapkan 3 kata itu. Tapi jangan salah, walaupun ada pria yang tidak suka mengumbar kata 'I love you', bukan berarti rasa cinta mereka tidak sebesar yang suka mengumbar kalimat tersebut.

Kadang pria sedikit aneh jika harus berkali-kali mengatakan 'I love you', namun, mereka mengganti kalimat tersebut dalam bentuk yang lain. Jika pacar Anda mengucapkan kalimat-kalimat di bawah ini, sebenarnya artinya sama dengan 'I love you'
Berikut dilansir oleh yourtango.com berikut 4 Kalimat Cowok yang Artinya Sama Dengan I Love You :

1. "Kamu cantik" salah satu tanda bahwa dia mencintai anda

"Kamu cantik" salah satu tanda bahwa dia mencintai anda
Wow.. siapa yang tidak berbinar mendengar pujian ini? Mungkin terdengar gombal, tapi jika dia mengatakannya ketika Anda memang sedang cantik atau bahkan di saat Anda berantakan, ini adalah tanda bahwa dia tetap mengagumi Anda. Sudah jelas, dia mencintai Anda.

2. "Aku suka (bagian tubuh Anda)" salah satu tanda bahwa dia mencintai anda

"Aku suka (bagian tubuh Anda)" salah satu tanda bahwa dia mencintai anda
"Aku suka senyum kamu," atau "Gingsul bikin kamu tambah manis," dan yang seperti itu, sebenarnya sama dengan pujian cantik. Bahkan jika Anda tidak suka dengan tubuh yang gemuk, si dia tetap memuji penampilan Anda. Ini juga tanda bahwa dia mencintai Anda.

3. "Aku suka kalau kamu (kebiasaan atau tindakan Anda)"salah satu kalimat terselubung bahwa dia mencintai Anda

"Aku suka kalau kamu (kebiasaan atau tindakan Anda)"salah satu kalimat terselubung bahwa dia mencintai Anda
"Aku suka masakan kamu, selalu enak," atau "Pilihan baju untuk ulang tahun adikku bagus, kamu memang sip," dan sebagainya, itu juga bentuk bahwa dia sangat mengagumi sikap, pilihan-pilihan Anda dan kebiasaan Anda. Ini juga salah satu kalimat terselubung bahwa dia mencintai Anda.

4. "Aku setuju dengan kamu" salah satu tanda dia mencintai anda

"Aku setuju dengan kamu" salah satu tanda dia mencintai anda
Pria biasanya tidak suka dibantah, tidak suka disela, tidak suka jika argumennya kalah dari wanita. Maka jika dia setuju dengan pendapat Anda dan tidak marah atau menjadi emosi karenanya, itu tanda bahwa dia bisa berkompromi dengan Anda. Kompromi adalah salah satu tanda bahwa cinta itu tidak egois dan inilah buktinya.

Oke, zero lovers, jadi kamu tidak perlu galau jika si dia jarang atau tidak pernah bilang I love you. Ingat ya, cinta itu lebih dari sebatas kata-kata, karena tindakan adalah buktinya.

Jangan lupa dishare ya apabila info ini bermanfaat
dikutip dari sumber : https://www.vemale.com

» Thanks for reading 4 Kalimat Cowok yang Artinya Sama Dengan I Love You

0 Response to "4 Kalimat Cowok yang Artinya Sama Dengan I Love You"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *