3 Trik Menghadapi Teman Si Tukang Telat

Zeropromosi - Tidak ada sosok teman atau sahabat yang benar-benar sempurna untuk kita atau di mata kita. Tapi, nggak bisa dipungkiri juga kalau teman yang hobi ngaret dan tukang telat itu rasanya selalu berhasil bikin naik darah. Janjian untuk ketemuan jam 1 siang, eh dia baru datang jam 5 sore. 

3 Trik Menghadapi Teman Si Tukang Telat
Berikut ini tiga trik yang bisa kita lakukan untuk menghadapi teman yang hobi banget telat dan ngaret.

1. Utarakan dengan Sindiran Halus

3 Trik Menghadapi Teman Si Tukang Telat
Ketika pada akhirnya teman Anda itu datang, coba Anda katakan, "Eh, tahu nggak sih aku tuh merasa nggak dihargai banget waktu ada teman yang datang telat parah banget." Jika memang teman Anda peka, dia pasti akan langsung minta maaf. Daripada mengganjal di hati karena perasaan kesal Anda yang terpendam, akan jauh lebih baik jika diutarakan langsung. Kalau teman Anda itu rasanya sudah tidak bisa diajak datang tepat waktu, sudah wajib rasanya untuk memberitahukan betapa kesalnya perasaan Anda jika ia datang telat.

2. Marah Langsung

3 Trik Menghadapi Teman Si Tukang Telat
Hmm, mungkin cara ini agak sedikit berlebihan.
Tapi waktu kan sangat berharga. Apalagi jika Anda memang memiliki kesibukan lain atau jadwal yang sangat padat. Seorang teman yang hanya janji untuk datang tepat waktu tetapi pada kenyataannya datang sangat terlambat rasanya memang sudah tidak bisa diampuni.
seseorang yang suka telat dan datang terlambat dari jadwal yang sudah dibikin bersama itu adalah orang yang bukan hanya tak menghargai waktu tetapi juga sudah tak menghargai diri Anda. Jadi, tak ada salahnya juga untuk sesekali marah pada teman Anda agar teman Anda juga bisa segera memperbaiki kebiasaannya. Tapi kalau masih diulangi lagi, aduh ampun deh!

3. Sesekali Berbohonglah

3 Trik Menghadapi Teman Si Tukang Telat
Orang yang hobi ngaret atau suka datang telat itu juga perlu diberi pelajaran. Misalnya, ketika membuat janji untuk bertemu, Anda bisa bilang padanya untuk datang jam 1 siang. Lalu, datanglah satu atau dua jam setelah teman Anda itu datang di tempat yang dijanjikan. Dengan begini, sahabat Anda bisa tahu langsung betapa merananya dan tidak enaknya menunggu lama.

Kalau Anda sendiri bagaimana? Apakah Anda punya trik atau cara khusus untuk menghadapi teman Anda yang suka datang telat? silahkan berkomentar untuk menambahkan

» Thanks for reading 3 Trik Menghadapi Teman Si Tukang Telat

0 Response to "3 Trik Menghadapi Teman Si Tukang Telat"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top