10 Hal yang Suami Harus Katakan kepada Istrinya

10 Hal yang Suami Harus Katakan kepada Istrinya

10 Hal yang Suami Harus Katakan kepada Istrinya

zeropromosi - Semua istri menyukai kata-kata penghargaan. Meskipun demikian, tidaklah diperlukan daftar yang panjang, cukup beberapa kata dan pertanyaan sederhana tetapi penuh makna yang dapat langsung diterapkan untuk menciptakan pernikahan yang lebih indah.

berikut 10 Hal yang Suami Harus Katakan kepada Istrinya :

1. Kamu layak mendapatkannya


Entah Anda sedang mencocokkan buku cek atau membawakan tasnya yang berat ke dalam mobil, setiap istri senang untuk mengetahui bahwa dia dicintai sebagaimana adanya dirinya. Tidak ada seorang pun yang sempurna (dia menikahi Anda, bukan?) Di samping ketidak beruntungan, kesalahan, atau perbedaaan pendapat, biarkan dia tahu bahwa dia layak dalam setiap langkah perjalanan bersama Anda.

2. Apakah kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan?


Ini bukan berarti bahwa suami setuju dengan semua pengeluaran yang dibuat atau diinginkan istrinya. Ini berarti suami memperhatikan keinginan dan hasrat istrinya. Pesan yang tersirat adalah, “Jika itu mungkin, saya akan membelikan apa saja yang menjadi hasrat hatimu!”

3. W ah, sungguh menarik!


Bila diucapkan dengan tulus kata-kata tadi dapat menunjukkan kepada wanita dalam hidup Anda, bahwa Anda benar-benar tertarik dengan apa yang dia katakan. Pembahasan Anda mungkin tidak selalu berfokus pada topik yang paling Anda minati, tetapi pada akhirnya, fokusnya tidak selalu pada topik yang istimewa, melainkan siapa yang berbicara. Apa yang akan istri Anda dengar adalah.”Wah, Anda benar-benar menarik—buat saya.”

4. Kamu cantik. Aku mencintaimu apa adanya


Wanita (dan pria) akan mengalami banyak perubahan fisik dalam kehidupan mereka. Tidak peduli ukuran pinggang atau warna rambut mereka, setiap istri ingin merasakan bahwa dia tetap cantik di mata suami yang telah dia terima dalam kehidupannya sebagai sahabat terbaiknya. Keriput dan uban lambat laun akan datang. Lihatlah dia melalui kacamata kekekalan.

5. Dengan senang hati, sayang!


Mungkin Anda tidak benar-benar ingin melakukannya. Tidak setiap permintaan akan selalu membuat awet muda, menarik, atau nyaman. Ini tidak berarti Anda selalu setuju dengan setiap permintaannya, tetapi cobalah menjadi orang yang lebih rela dan bersemangat kalau bisa. Gantikanlah rasa tidak terlalu suka atau sikap berat hati dengan pernyataan ini maka Anda sendiri mungkin akan heran menyadari semangat Anda yang lebih besar ketika mengabulkan permintaannya.

6. Bagaimana menurutmu?


Pasangan hidup Anda ingin dihargai. Dia ingin tahu bahwa pendapat dan idenya diperhatikan. Anda tidak harus setuju dengan semuanya tetapi jangan bersikap kurang setuju dalam prosesnya. Tanyakan pandangannya maka Anda bisa mendapatkan solusi yang lebih baik bersama-sama daripada memutuskannya sendiri.

7. Maafkan saya


Beberapa orang memiliki masalah dalam hal ini, mereka enggan menggunakan kata-kata ini. Meminta maaf bukan merupakan pengakuan kesalahan, perbuatan salah, atau dipersalahkan. Kalimat, “Maafkan saya” juga dapat berarti bahwa Anda menyesal bahwa perselisihan telah terjadi, bahwa perasaan istri Anda tersakiti (oleh Anda atau orang lain) serta bahwa Anda merasakan simpati yang tulus kepadanya. Kata-kata ini berarti bahwa Anda dengan jelas berada di sisinya dalam perjalanan hidup ini.

8. Apa yang bisa saya bantu?


Kalimat ini bagaikan musik di telinga wanita! Gunakanlah kata-kata itu di dapur ketika dia sedang mempersiapkan tanggung jawab di lingkungan atau di pekerjaan, atau ketika perasaannya kurang nyaman. Jawabannya mungin “tidak ada” tetapi itu dapat membantu meringankan bebannya ketika dia tahu bahwa Anda selalu berada bersamanya. Hati yang selalu bersedia menolong akan

9. Kamu adalah sahabat terbaik ku


Bukan teman bermain golf atau rekan Anda di kantor atau siapa pun. Istri Anda ingin menjadi sahabat terbaik Anda dalam hubungan kemitraan ini. Tidak berarti Anda harus menghabiskan setiap menit bersamanya. Perselisihan mungkin timbul dan minat bersama mungkin tidak sejalan 100%, tetapi istri Anda ingin tahu bahwa pada akhirnya Anda akan tetap memilihnya di antara orang lain.

10. Aku cinta kamu


Tiga kata ini tidak akan pernah terlalu berlebihan. Alasan umum untuk tidak menggunakan kalimat yang sederhana ini adalah, “dia tahu bahwa saya mencintainya.” Mungkin benar, tetapi kata-kata bisa lebih manis daripada madu. Ucapkanlah. Ucapkanlah, saat Anda bangun pagi dan sebelum tidur. Perasaan akan tumbuh lebih kuat ketika kata-kata diucapkan. Percayalah!

» Thanks for reading 10 Hal yang Suami Harus Katakan kepada Istrinya

0 Response to "10 Hal yang Suami Harus Katakan kepada Istrinya"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top